Sukses

Inul Daratista Awet Muda, Ini Rahasianya

Inul Daratista mengaku memiliki cara untuk tetap awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista sukses sebagai penyanyi dan juga pengusaha. Tak salah Inul kerap memperhatikan penampilannya. 

Menurut Inul Daratista, penampilan menjadi salah satu aspek yang begtu diperhatikan oleh Inul. 

Meski saat ini usianya sudah menginjak 41 tahun, Inul Daratista pun masih tampak awet muda. Ternyata Inul memiliki rahasia agar dirinya bisa awet muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Unggah Foto 

Awalnya Inul mengunggah foto dirinya di instagram. Tampak Inul mengenakan stelan blazer dan celana. 

"New Normal. Selamat beraktivitas ,jaga kesehatan dan pake masker dlm kerumunan, sering2 cuci tangan ya. Semangat @inulviztaofficial," tulis Inul.

 

3 dari 6 halaman

Rahasia

Postingan Inul mendapat banyak komentar dari warganet. Salah satu warganet menanyakan tiang infus yang ada di salah satu sudut ruangan Inul. Inul pun menyebut alat tersebut digunakan untuk perawatan kesehatan. Setiap Minggu, Inul mengaku suntik steemcell yang membuat dirinya tampak awet muda. 

"@sherlydhamayanti iya kan tiap minggu aku suntik steemcell ben awet muda," katanya.

 

4 dari 6 halaman

Vitamin C

Selain itu, Inul mengaku jika setiap 2 Minggu sekali dirinya mendapat asupan vitamin C. Vitamin C dibutuhkan di tengah masa pandemi sepert sekarang. 

"Sama infus vitC 2 minggu sekali ga pwrlu ke rumah sakit biar ga interaksi dgn pasien," katanya.

 

5 dari 6 halaman

Booster Stamina

Sebelumnya, Inul melakukan perawatan dengan infuse booster. Dikutip dari berbagai sumber, tindakan ini dilakukan untuk orang yang membutuhkan tambahan multivitamin, terutama yang merasa daya tahan tubuh mulai menurun. Perawatan ini dilakukan dengan memasukkan cairan berisi multivitamin ke dalam tubuh. 

"Booster dulu shayyyy," tulis Inul Daratista di instagram.

 

6 dari 6 halaman

Panggil Dokter

Jika kebanyakan orang mendatangi tempat praktik dokter, berbeda dengan Inul. Dia justru cukup memanggil dokter ke rumahnya. 

"Cukup panggil dokter kerumah," ungkapnya.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.