Sukses

Disarankan Rujuk dengan Deddy Corbuzier, Begini Tanggapan Kalina Ocktaranny

Liputan6.com, Jakarta - Berita tak menyenangkan hadir dari Kalina Ocktaranny. Rumah tangganya dengan pengacara Insank Nasrudin yang belum lama ini dibinanya, dikabarkan tengah dilanda masalah.

Kalina Ocktaranny dikabarkan telah berpisah dengan Insank Nasrudin. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Kalina Ocktaranny, Devi Waluyo.

Devi Waluyo membenarkan bahwa Kalina Ocktaranny telah berpisah dengan Insank Nasrudin. Bahkan hal itu sudah terjadi beberapa minggu yang lalu.

"Jawabannya adalah betul bahwa Kalina memang sudah berpisah dengan suaminya, yang dilakukan maksudnya yang sudah terjadi berapa minggu yang lalu menurut keterangan yang bersangkutan," kata Devi Waluyo kepada wartawan saat dihubungi pada Senin (22/6/2020).

 

2 dari 5 halaman

Sindiran

Semenjak berita tersebut tersebar, warganet banyak memberikan penilaian negatif kepada Kalina Ocktaranny. Melalui unggahannya di Instagram, Kalina Ocktaranny menuliskan sindiran kepada warganet yang telah mencibirnya.

"Sebijak dan sebaik apapun kita...manusia akan selalu menjadi hakimm dunia yang paling kejam," tulis Kalina Ocktaranny di Instagram-nya pada Senin (22/6/2020).

3 dari 5 halaman

Diminta Rujuk

Di kolom komentar, berbagai respons dari warganet memenuhi unggahan tersebut. Yang cukup disorot adalah kemungkinan Kalina Ocktaranny untuk rujuk dengan mantan suami pertamanya, Deddy Corbuzier.

4 dari 5 halaman

Jawaban Kalina

Namun Kalina Ocktaranny memiliki alasan lain untuk kemungkinan tersebut. Kalina Ocktaranny telah menganggap Deddy Corbuzier sebagai kakaknya sendiri.

"Kenapa nggak rujuk sama mas dedyy," tulis @fitriakosong1.

Kalina Ocktaranny menjawab, "@fitriakosong1 Knp ngga rujuk? Krn saya sudah menganggap beliau sebagai kaka dan sahabat.. Dan itu sudah cukup utk saya."

5 dari 5 halaman

Pernikahan Ketiga

Sekadar mengingatkan, pernikahan dengan Insank Nasrudin adalah merupakan pernikahan ketiga Kalina Ocktaranny. Sebelumnya Kalina Ocktaranny pernah menikah dengan Deddy Corbuzier. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang putra. Namun rumah tangga keduanya berakhir pada 2013. 

Pada 17 Mei 2017 Kalina Ocktaranny meni‎kah lagi dengan Hendrayan. Belum genap satu tahun, pernikahan mereka kandas setelah Kalina menggugat cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tanggerang.