Sukses

Ulang Tahun, Naura dan Neona Gelar Konser Virtual #DiRumahAja

Liputan6.com, Jakarta - Galeri Indonesia Kaya senantiasa menemani para penikmat seni yang sedang di rumah dengan beragam kegiatan menarik. Kali ini, Galeri Indonesia Kaya bersama kakak beradik Naura dan Neona mempersembahkan sebuah konser virtual berjudul Birthday Konser Naura & Neona #DiRumahAja.

Selaras dengan judulnya, konser yang ditayangkan pada Sabtu, 20 Juni 2020 pukul 15.00 WIB secara eksklusif di platform Loket Live. Konser Naura & Neona ini diselenggarakan dalam rangka merayakan ulang tahun Neona yang ke-11 pada tanggal 13 Juni dan Naura yang ke-15 pada tanggal 18 Juni yang lalu.

Di konser ini Naura dan Neona menyanyikan 9 (sembilan) lagu seperti Berani Bermimpi, Katakanlah Cinta, Selamanya Untukmu, Mendengar Alam, Next Generation, Asyik Aja, Warbiasyak, Dikelilingi Cinta dan Setinggi Langit.

 

2 dari 4 halaman

Direkam Ulang

Lagu-lagu tersebut diaransemen musik oleh Ava Orchestra yang menggunakan aransemen Konser Dongeng 4 dan Konser Cinta 1 Neona dengan cara beberapa musik direkam ulang oleh pemainnya.

 

3 dari 4 halaman

Panggung Spesial

Selain itu ada juga panggung spesial yang dibangun di ruang tamu rumah mereka, yang didesain oleh tim desain Konser Dongeng dan Konser Cinta agar terlihat 3 dimensi. Sehingga para penggemar Naura & Neona yang akrab disapa Teman Naura & Kawan Neo dapat menikmati konser virtual ini tidak ala kadarnya.

 

4 dari 4 halaman

Perasaan

Melalui unggahan di Instagramnya, Naura menyampaikan perasaannya bagaimana menggelar konser virtual yang menjadi pengalaman pertamanya. 

"pertama kali ngadain konser virtual 🤍 seneng banget sama processnya ! bener-bener dirumah aja tapi rasanya kayak beneran konser 🥰 backstage room nya itu kamar tidur , stage nya di living room 🧚🏻‍♀️ thank you so much buat @indonesia_kaya , tante @renitasari , om @billygamaliel , @trinityoptima , pak @yonathan1676 , pak @handisantoso294 , bu @indrawatiacin , keluarga dongen , om @oktagigong , @av_orchestra , tante @avachdinanti , om @simhalaavadana , tante @tantra.numata , om @rishanda , @therising.id , om @dudy.gunawan14 !! dan terima kasih juga buat semua sponsor ✨🌈 terima kasih ya buat semua #TemanNaura dan #KawanNeo yang udah beli tiket , sampai ketemu lagi 🤍," tulis Naura.