Sukses

Melaney Ricardo Sering Menangis Setelah Menikah dengan Tyson Lynch Tapi...

Melaney Ricardo ikut merayakan Hari Ayah Internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Lebih dari tiga bulan, Melaney Ricardo tak bertemu sang suami, Tyson Lynch. Saat ini, Tyson masih berada di kampung halamannya di Australia.

Sementara, Melaney Ricardo berada di Indonesia. Bahkan, saat putra mereka berulang tahun Tyson tak ada menemani.

Meski begitu, Melaney Ricardo dan anak-anaknya tak kehilangan sosok pria yang mereka cintai. Hal itu diungkapkan Melaney di akun Instagram terverifikasi miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hari Ayah Internasional

Pada Minggu (21/6/2020), menjadi perayaan Hari Ayah Internasional. Melaney Ricardo pun menceritakan betapa berharganya kehadiran Tyson di tengah keluarga.

"Fotonya GAK INSTAGRAMABLE!👆...Tapi menurutku ini Foto Yg sangat Real menunjukkan bagaimana Kasih sayang seorang Ayah kpd anak2nya♥️@tyson_lynch ..Kamu selalu “HADIR” dalam kehidupan anak2 n aku!" tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ada yang Bisa Gantikan

Melaney Ricardo memperlihatkan kebersamaan sang suami dengan anak-anak di kolam renang.

"Karena tidak ada harta n uang berapapun yang bisa menggantikan “Kehadiran” sosok ayah dalam perjalanan kehidupan Chloe n Courage!" tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Air Mata

Ibu dua anak ini mengaku Tyson telah memberikan cintanya kepada kedua anak mereka, dan juga mengasihi Melaney. Meski begitu, tetap ada air mata.

"Banyak air mataku dalam rumah tangga kita,tapi aku bersyukurr pada Tuhan belum pernah air mataku mengalir karena ketidaksetiaanmu.. n aku berdoa selamanya," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Godaan

Wanita kelahiran Medan, 24 Februari 1981 ini tak menampik banyaknya godaan dalam rumah tangganya. Namun, Tyson tetap memberikan kasih sayangnya yang tulus kepada istri dan kedua anaknya.

"Kamu masih berusaha untuk menjaga anak2!Supaya .. Mommynya bs ngevlog 🤣🤣🤣 ( istri Ga sopan emanggg🤟🤪😅)Terimakasih Dadda Boxi! Botak Tapi sexi.. for always be a better person, better husband, better Father n better child of Almighty God! Each day..♥️Happy Father’s Day," pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.