Sukses

Alasan Nicholas Saputra Tak Pernah Mau Berfoto Selfie di Instagram

Nicholas Saputra memilih untuk memasukkan foto lain di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Saputra dikenal sebagai aktor Tanah Air terkenal. Sosoknya juga menjadi idola kaum wanita.  

Nicholas Saputra juga termasuk menjadi salah satu artis yang aktif menggunakan media sosial, terutama Instagram. Berbeda dengan kebanyakan artis pengguna Instagram lainnya, Nicholas tidak pernah memajang fotonya sendiri. 

Pria berdarah Jawa-Jerman ini lebih banyak mengunggah foto pemandangan dan tempat-tempat di luar negeri. Nicholas Saputra mengungkapkan alasan dirinya tidak pernah mengunggah foto selfienya di instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hasil Foto

Nicholas Saputra mengaku bahwa dirinya mulai mengenal Instagram pada tahun 2011. Pria yang juga hobi fotografi ini mengaku menggunakan instagram sebagai media untuk memajang hasil karya fotonya. 

"Jadi gue mengenal Instagram tahun 2011 pas baru awal-awal buka sebenarnya. Waktu itu belum banyak yang pakai Instagram. Terus di saat itu gue emang udah suka fotografi. Tadi traveling itu kebanyakan fotografinya tersimpan terekam di hard disk, nggak tahu outlet-nya di mana. Ketemu lah Instagram, di mana suatu tempat kita bisa menaruh hasil fotografi,” ujar Ncholas Saputra.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Foto Selfie

Nicholas Saputra menyebut dirinya menjadikan Instagram sebagai media untuk menyimpan kenangan bukan untuk memajang foto selfie. 

"Gak tahunya Instagram evolved menjadi sebuah platform yang lebih jauh daripada awalnya gue pahamin. Kebetulan memang gua mengenalnya seperti itu, ini hasil tempat naruh hasil fotografi. ya I just wanna keep it that way aja," katanya.

 

4 dari 5 halaman

Momen Pencoblosan

Nicholas Saputra sempat mengunggah foto selfienya saat momen pencoblosan. Tampak pemeran Rangga di film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini memperlihatkan jari kelingking tangannya yang bertinta sebagai tanda telah mencoblos. Unggahan Nicholas Saputra ini menjadi heboh lantaran Nicholas dikenal jarang mengunggah foto dirinya. 

Dalam captionnya, Nicholas menyampaikan terima kasih kepada yang telah menggunakan hak pilihnya di pemilu tahun ini. Dia pun berharap suasana pemilu tetap damai dan kondusif.

"Baiklah. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!" tulis Nicholas Saputra.

 

5 dari 5 halaman

Menghapus

Tak sampai disitu, Nicholas Saputra pun menuliskan kalimat yang membuat pengikutnya tertawa. Sebab di akhir captionnya dia menyebut akan segera menghapus foto selfie dirinya itu. 

"PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tulisnya lagi.

Sumber: merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini