Sukses

Kegeraman Betrand Antolin saat Adiknya jadi Korban Pelecehan

Betrand Antolin memberi peringatan kepada orang yang sudah melecehkan adiknya.

Liputan6.com, Jakarta Nasib tidak menyenangkan dialami oleh adik dari aktor Betrand Antolin. Betrand menceritakan tentang kejadian yang dialami oleh adik perempuannya di tempat kursus mengemudi mobil.  

Betrand Antolin menceritakan saat adik perempuannya itu menjadi korban pelecehan. Hal tersebut diceritakan oleh Betrand di akun Instagramnya.

Betrand Antolin juga memberikan peringatan kepada para orangtua yang akan mendaftarkan anak-anak perempuannya untuk kursus mengemudi mobil agar berhati-hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peringatan

Betrand Antolin merasakan dan memahami kondisi sang adik yang menjadi korban pelecehan oleh salah satu pengajarnya di sana. Bertrand tentu tak menyangka bila hal ini akan terjadi pada adik perempuannya. 

"Buat para orangtua yang anak gadisnya mau belajar mobil di tempat les private, Hati2 adik kandung saya baru sy ketahui dapat pelecehan oleh sang 'guru' tsb," jelas Bertrand.

3 dari 5 halaman

Pelecehan

Bertrand tak memberikan penjelasan secara gamblang mengenai pelecehan yang diterima adiknya itu. Namun, ia begitu murka dengan adanya kejadian itu dan memberikan peringatan keras untuk pengikutnya di instagram.

 

4 dari 5 halaman

Hati-Hati

Peringatan agar para orangtua harus hati-hati dan memperhatikan betul kondisi saat berjalannya kursus mengemudi mobil itu. 

"Di mobil belajar jangan hanya berdua dengan pengajar. Nomor telepon adik saya di chat tidak sopan padahal nomor tersebut katanya buat menyesuaikan jadwal," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Pelajaran

Lebih lanjut Bertrand mencari jawaban mengenai orang tersebut harusnya diberi pelajaran seperti apa. Soalnya ia sudah sangat kesal dan tak bisa membiarkan hal seperti ini terus terjadi. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.