Sukses

Justice League Versi Zack Snyder Tampilkan Video Pendek Wonder Woman

Sutradara Zack Snyder membeberkan satu adegan video dalam film Justice League versinya.

Liputan6.com, Jakarta - Justice League versi Snyder Cut atau yang kerap disebut Zack Snyder's Justice League telah menjadi satu karya paling ditunggu para pecinta film superhero, terutama fans komik DC (Batman, Superman, Wonder Woman).

Nah, demi meningkatkan antusiasme para penggemar, sutradara Zack Snyder membeberkan satu adegan video dalam film Justice League versinya. Pada video tersebut, terlihat aktris Gal Gadot yang memerankan Diana alias Wonder Woman.

Di video singkat Justice League ini, Wonder Woman terlihat sedang berada di sebuah gua. Ia menemukan sebuah artefak kuno yang membuatnya terperangah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karakter Jahat Utama

Lalu tak lama kemudian, muncullah adegan singkat yang memperlihatkan karakter antagonis utamanya, Darkseid. Sayangnya, tampilan Darkseid hanya diperlihatkan dari jarak jauh.

3 dari 5 halaman

Suara Lex Luthor

Meski tak diperlihatkan, namun terdengar jelas suara Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor dalam video singkat ini.

"Bel sudah berbunyi, dan mereka mendengarnya. Kegelapan di antara bintang-bintang. Ding dong. Dewa sudah mati," begitu kalimat yang diucapkan.

4 dari 5 halaman

Cuma 34 Detik

Durasi video ini memang sangat singkat, hanya 34 detik. Zack Snyder, baru saja menayangkannya di media sosial pada Kamis (18/6/2020) lalu waktu setempat.

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun Depan

Rencananya, Zack Snyder's Justice League ini akan ditayangkan melalui HBO Max pada 2021 mendatang. Film ini akan menjadi alternatif cerita dari film Justice League yang rilis pada 2017 lalu.

Kala itu, Zack Snyder memilih hengkang pada proses pasca-produksi setelah sang anak meninggal dunia. Posisinya lantas digantikan sutradara The Avengers, Joss Whedon yang hasilnya malah menuai kritik negatif dari fans maupun pengamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.