Sukses

Rahma Azhari Umumkan Kehamilan dengan Potret Berbikini

Rahma Azhari melalui media sosial, memamerkan perut besarnya dengan potret liburan di Venesia, Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Rahma Azhari dengan aktor Paris Chong, kini semakin lengkap dengan kehadiran calon buah hati. Ya, belum lama ini Rahma memamerkan perutnya yang sudah hamil di media sosial.

Melalui akun Instagram @raazharita, Rahma Azhari memamerkan perut besarnya itu bersama sebuah potret. Di situ, ia terlihat sedang menikmati liburan di Venesia, Italia, bersama sang suami.

"Love makes the belly go round,and I just can’t believe the butterflies you used to give me turn into a little feet@paristchong...," tulis Rahma Azhari dalam keterangan fotonya, Rabu (17/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dijadwalkan Lahir Agustus

Melalui keterangan yang sama, Rahma Azhari memperkirakan bayinya akan lahir tak lama lagi, tepatnya pada Agustus mendatang.

"I can’t wait for this new vibe coming to our tribe inshaallah end of August," lanjut Rahma Azhari.

3 dari 5 halaman

Di Pantai

Pada fotonya, Rahma Azhari terlihat sedang berada di pantai bersama sang suami. Bahkan, ia terlihat percaya diri menampakkan kehamilannya sambil berbalut bikini.

4 dari 5 halaman

Rekaman Video

Selain foto-foto, Rahma Azhari juga memamerkan sebuah video rekaman dirinya sambil memamerkan perut besar dengan berbalut dress hitam.

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Rahma Azhari sebelumnya menggelar akad nikah di Indonesia pada Lebaran tahun lalu. Kemudian pada 11 Maret 2020, Rahma dan Paris mendaftarkan pernikahan secara sipil di Los Angeles, AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.