Sukses

Yohan TST Ungkap Keinginannya di Unggahan Terakhir Sebelum Meninggal

Banyak penggemar yang sulit percaya bahwa Yohan TST telah meninggal dunia.

Liputan6.com, Seoul - Kabar meninggalnya Yohan TST pada hari ini, Rabu (17/6/2020) muncul bak petir di siang bolong bagi penggemar. Pasalnya, sebelum ini tak terdengar kabar bahwa pelantun "Count Down" ini mengalami masalah kesehatan serius.

Apalagi, dalam beberapa minggu terakhir Yohan TST masih aktif menyapa penggemar lewat media sosial.

Unggahan terakhir di Instagram pribadi Yohan TST misalnya, bertanggal 31 Mei 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Jalan-Jalan

Dalam sejumlah unggahannya ini, Yohan TST membagikan gambar-gambarnya saat berada di pantai hingga Gedung Asahi di Asakusa, Jepang.

Yohan TST menyiratkan keinginannya untuk kembali bisa jalan-jalan. "Aku ingin bepergian," tulisnya dalam caption yang dilengkapi dengan emotikon pesawat.

Sayang, keinginannya tersebut tak sempat tercapai.

3 dari 5 halaman

Ucapan Duka

Para penggemar membanjiri kolom komentar unggahan terakhir pria 28 tahun tersebut.

Pemilik akun @kiim.hh menulis, "Beristirahatlah di surga. Ketahuilah kau berada di tempat yang baik dan kami sangat mencintaimu!"

Tak sedikit pula yang masih tak percaya dengan kabar ini. "Mohon katakan kepada kami bahwa kau baik-baik saja," tulis @iminthebuilding.

4 dari 5 halaman

Dimakamkan Besok

Sementara itu, penyebab meninggalnya Yohan TST tak diungkap ke publik atas permintaan keluarga, seperti diwartakan Koreaboo. Yohan akan dikebumikan di Pemakaman Katolik Yongin pada 18 Juni besok.

5 dari 5 halaman

Perjalanan Karier

Yohan pertama kali debut di jagat K-Pop adalah bersama grup NOM. Namun, NOM kemudian bubar. Setelahnya, ia bergabung dengan TST atau Top Secret, pada 2017.

Pada Januari tahun ini, TST mengeluarkan sebuah single album bertajuk "Count Down". Setelahnya grup ini terbilang cukup aktif melakukan promosi dan berkomunikasi dengan penggemar lewat media sosial dan V-Live.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.