Sukses

Malam Ini, FTV Suara Hati Istri Tayang dengan Episode Terbaru di Indosiar, Ikuti Sayembaranya

FTV Suara Hati new episode ceritanya makin menggigit, dalam dan tetap bikin baper pemirsa Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Suara Hati Istri memuncaki perolehan rating/share Top 20 beberapa waktu lalu. Ada belasan judul FTV andalan Indosiar itu yang masuk ke dalam program acara favorit pemirsa. Inilah yang membuat stasiun televisi itu menduduki posisi nomor satu.

Dan, kini Indosiar telah menyiapkan judul-judul baru FTV Suara Hati Istri. Setelah 3 bulan vakum syuting menyusul merebaknya wabah Covid-19, kini rumah produksi Mega Kreasi Films menyiapkan new episode.

Penayangan mulai Senin (15/6/2020) pukul 19.30 WIB new episode itu bakal hadir.

Seperti apa FTV Suara Hati Istri ini dikemas?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konflik Tambah Dalam

Program FTV yang sudah melekat di hati pemirsa indosiar yakni “Suara Hati Istri” akan tayang lebih fresh dengan menghadirkan kisah baru dan menarik.

Sketsa rumah tangga idaman yang dibumbui konflik antar suami dan istri tetap tersaji di setiap episodenya.

"Kami bersyukur sekalai meski tayangan rerun selama 3 bulan belakangan justru pemirsa banyak yang menonton. Dan bikin rating dan share Indosiar bagus. Sekarang ada judul-judul baru lagi yang tambah menarik," papar Director Programming SCM Harsiwi Achmad di sela-sela press conference virtual di Jakarta, pekan lalu.

 

3 dari 4 halaman

Deretan Artis

Deretan artis yang sudah tidak asing lagi bagi pemirsa Indosiar masih memerankan karakter di Suara Hati Istri new episode. Sebut saja Citra Anggun, Gita Sinaga, Tyas Mirasih, Masayu Anastasia, Hans Hosman, Meidian Maladi, Habibi, Panji Saputra, Ferdi Ali, Fery Ixel dan lain-lainnya. 

Saksikan Episode Baru Suara Hati Istri setiap hari mulai Senin, 15 Juni 2020 pukul 19.30 WIB hanya di Indosiar, Luar Biasa!

4 dari 4 halaman

Ikuti Sayembara

Pemirsa dapat mengikuti “Sayembara Suara Hati Istri” dengan cara data diri:

Nama, Alamat,

No Telp/HP,

No KTP/SIM

ke email suarahatiistri@indosiar.com atau melalui pos ke alamat Tim Suara Hati Istri, SCTV Tower Lantai 20, Senayan City, Jln. Asia Afrika Lot 19, Jakarta Pusat 10270.

Cerita terbaik yang terpilih untuk dijadikan skenaria dan ditayangkan Indosiar akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 1 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.