Sukses

FTV Suara Hati Istri Indosiar Hadir dengan Episode Terbaru, Kisahnya Lebih Dramatik

Suara Hati Istri merajai top 20 program televisi di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Suara Hati Istri memang fenomenal. Sejak kemunculannya pada pertengahan tahun 2019 sampai masa pandemi Covid-19, FTV Indosiar ini merebut hati pemirsa. Lihatlah data menurut lembaga survei AGB Nielsen, beberapa waktu lalu.

FTV Suara Hati Istri merajai perolehan pangsa pemirsa di primetime. "Ada belasan judul Suara Hati Istri yang masuk top 20. Jadi Indosiar merajai dan membuat kami menjadi stasiun televisi no 1," papar Harsiwi Achmad, Director Programming SCM, saat press conference virtual, di Jakarta, Kamis (11/6/2020)

Selama ini Indosiar memang royal menyajikan drama FTV. Ada yang bertajuk Pintu Berkah, Kisah Nyata dan Azab yang juga mendominasi perolehan pangsa pemirsa dari pagi hingga sore hari.

Dan, kini setelah sekitar tiga bulan Suara Hati Istri tayang rerun, saatnya seluruh pemirsa setia Indosiar menyaksikan episode terbaru. Maklumlah, selama pandemi Covid-19 dan menyusul imbauan work from home, syuting Suara Hati Istri ditiadakan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Fresh Makin Bikin Baper

Mulai Senin (15/6/2020) FTV Suara Hati Istri hadir dengan episode terbaru. Jam tayangnya mulai 19.30 WIB setiap harinya. "Selama tiga bulan ini kan kami tayangkan versi rerun. Itu pun merajai program televisi. Alhamdulillah, Suara Hati Istri tetap di hati pemirsa," papar Harsiwi.

Produser Sonya Samtani menjanjikan cerita episode terbaru Suara Hati Istri lebih fresh dan dramatik. "Suara Hati Istri mengangkat kisah problematika rumah tangga dari sudut pandang istri. Ada pendeketan baru dalam pengemasan cerita. Secara sinematografi juga lebih fresh. Saya berharap pemirsa makin suka," tambah produser yang mengibarkan rumah produksi Mega Kreasi Films ini.

Hal ini juga diakui sejumlah artis pemeran yang sudah jalani syuting episode terbaru, sejak 6 Juni 2020 lalu. "Ceritanya lebih fresh, aku juga berakting lebih deep. Tidak ada yang digambarkan hanya hitam putih. Perempuan yang disakiti misalnya, bisa juga punya sikap. Makin bikin baper pemirsa deh," papar Gita Sinaga, salah satu artis yang seringkali kebagian peran istri yang disakiti.

3 dari 4 halaman

Akting Artis yang Sudah Tidak Asing

Seperti diketahui FTV Suara Hati Istri memang menyajikan kisah khas, tentang konflik rumah tangga. Biasanya terjadi saat sang suami membagi hati dengan perempuan lain. Kejadian poligami atau kezaliman yang dirasakan perempuan dalam rumah tangga jadi sajian utama cerita. Di samping itu juga digambarkan ada seorang perempuan yang juga bisa berlaku tak elok dengan merebut cinta seorang pria yang sudah menikah.

Episode-episode terbaru Suara Hati Istri masih dibintangi oleh artis-artis yang sudha tidak asing lagi bagi pencinta FTV ini. Ada Gita Sinaga, Teuku Mirza, Meidian Maladi, Hans Hosman, Voke Victoria, Gita Virga, Amanda Manopo, Ferdi Ali, Kenya Nindia Elsa, Hea D Syawal, Panji Saputra, Metta Permadi, Masayu Anastasia, Ferry Ixel, Garnetta Haruni, Tyas Mirasih, Habibi, dan masih banyak lagi.

Episode-episode baru Suara Hati Istri juga akan terus memberikan hikmah dari perjuangan para istri mempertahankan rumah tangga menghadapi berbagai konflik yang terjadi. Sebut saja kehadiran orang ketiga, masalah perekonomian dalam rumah tangga, pandangan dan pendapat orang lain mengenai status hingga persetujuan orangtua dan banyak masalah lainnya.

4 dari 4 halaman

Kelebihan FTV Suara Hati Istri

Menurut Harsiwi Achmad selaku Director Programming SCM, daya tarik Suara Hati Istri selain bergenre Film Televisi (FTV) yang dalam satu episode pemirsa langsung mengetahui ending cerita, yang paling utama adalah terletak pada keterwakilan hati atau perasaan para istri. "Kita ketahui bahwa istri dan wanita adalah penonton utama TV," katanya.

Tidak hanya cerita pilu dan penderitaan yang dihadirkan tapi juga hikmah serta inspirasi positif yang dapat dipetik oleh para istri untuk terus tegar dan mempertahankan rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.