Sukses

Sushant Singh Rajput Bunuh Diri, Perdana Menteri India Ikut Berdukacita

Liputan6.com, Mumbai - Duka atas meninggalnya Sushant Singh Rajput juga dirasakan oleh Perdana Menteri India Narendra Modi. Seperti halnya para penggemar, ia turut menyampaikan kesedihannya di media sosial.

Dalam unggahan di Twitter, Narendra Modi menganggap Sushant Singh Rajput sebagai salah satu figur yang sangat menginspirasi banyak orang.

"Sushant Singh Rajput... Seorang aktor muda yang cemerlang pergi terlalu awal. Ia unggul di TV dan banyak film," tulis Narendra Modi melalui Twitter resmi, Minggu (14/6/2020).

2 dari 6 halaman

Menginspirasi

"Kebangkitannya di dunia hiburan menginspirasi banyak orang dan ia meninggalkan sejumlah penampilan yang tak terlupakan. Terkejut dengan kematiannya. Doa saya bersama keluarga dan fans," lanjut sang perdana menteri.

3 dari 6 halaman

Penemuan Jenazah Sushant Singh Rajput

Sebelumnya, Sushant Singh Rajput ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di apartemennya yang terletak di kawasan Bandra, Mumbai.

4 dari 6 halaman

Gantung Diri

Saat ditemukan, jenazah Sushant sudah tergantung di langit-langit apartemen. Pihak kepolisian mengonfirmasi bahwa penyebab kematian sang aktor adalah bunuh diri dengan cara menggantung leher.

Hingga kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab Sushant melakukan bunuh diri.

5 dari 6 halaman

Kiprah

Sushant Singh Rajput sebelumnya sempat tampil di berbagai drama televisi maupun film layar lebar. Salah satu drama yang dikenal di Indonesia adalah Pavitra Rishta yang diterjemahkan menjadi Archana Mencari Cinta.

Selain itu Sushant juga sempat dikenal sejak bermain dalam film PK. Kepopulerannya semakin besar kala ia tampil sebagai bintang utama film Kedarnath.

6 dari 6 halaman

Informasi Call Center

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda Depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.