Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut Episode Minggu, 14 Juni 2020

Saksikan keseruan drama Pesantren Rock N' Dut.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru, tonton Pesantren Rock N' Dut malam ini. Nayla yang memikirkan soal Sahur akhirnya diajak Dimas ke bazar kampung. Nayla setuju. Dimas membeli gelang (sepasang) untuk dirinya dan Nayla. Lalu, Nayla memakainya dan menganggap gelang itu tanda persahabatan.

Kisah Pesantren Rock N' Dut masih betlanjut. Sahur dan Aida yang tidak sengaja ke sana kaget bertemu Nayla dan Dimas. Apalagi Sahur melihat Dimas dan Nayla memakai gelang sepasang. Sahur protes. Dimas merasa dirinya tidak salah.

Sahur akhirnya kesal dan mengaku ke Dimas dirinya mencintai Nayla. Dimas kaget. Sementara Aida mendadak muncul dan memanggil Sahur. JRENG!

Sahur kaget karena mengira Aida mendengar ucapannya. Aida ternyata tidak mendengar kata-kata Sahur yang mengaku dirinya mencintai Nayla. Sahur jadi lega.

Bagaimana Pesantren Rock N' Dut selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memilih Kerudung

Dimas mencari Nayla yang ternyata sedang memilih kerudung, tanpa disadari Nayla, dari sisi sebelah Aida juga memilih kerudung yang sama, tapi Aida tidak sampai mengambil kerudung itu.

Sahur muncul dan menarik kerudung itu kemudian membelikannya untuk Aida (Sahur tidak tahu kalau Nayla juga menginginkan kerudung yang sama). Aida begitu bahagia. Nayla cemburu tapi ditahan.

 

 

3 dari 5 halaman

Kembali ke Pesantren

Dimas yang tahu berusaha memilih kerudung lain untuk Nayla. Sesudah itu akhirnya mereka kembali ke pesantren. Iis yang melihat Nayla memakai gelang pasangan dari Dimas jadi kepo siapa orang yang sudah membelikan itu untuk Nayla.

Kodrat memanggil Iis dan menyampaikan  laki-laki yang hendak di-taarufkan dengan Iis sudah siap. Iis yang mengira itu Dimas langsung semangat. Tapi mendadak Iis shock karna melihat Ali.

Iis protes karena bukan Ali yang dia maksud. Sementara Ali langsung kembang kempis mau nangis karena ditolak. Bintang dan Abrar akhirnya menghibur Ali.

4 dari 5 halaman

Kembang Kempis

Dimas kaget karena Nayla melepas gelangnya. Nayla mengatakan dirinya belum siap pakai gelang itu terus-terusan. Dimas malah memahami Nayla dan tidak marah. Nayla jadi haru.

Sahur yang melihat itu malah bahagia karena Nayla melepas gelang itu. Sahur akhirnya menolak taaruf di depan Kyai Sobri dan Yupi. Semuanya kaget tapi Kyai Sobri berusaha bijak dan menerima keputusan itu.

 

5 dari 5 halaman

Tolak Ta'aruf

Kyai Sobri hendak membahas soa ltaaruf dengan Aida tapi Aida malah meminta Kyai Sobri tidak perlu membahas itu. Aida yakin dirinya jodoh dengan Sahur pasti akan bersatu.

Kyai Sobri mengangguk sedih karena belum tega jujur ke Aida bahwa Sahur sudah menolak taaruf itu. Kyai Sobri keluar pesantren dan mendadak ada sebuah van. Anak buah Bagja menculiknya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.