Sukses

Fauzi Baadila Merasa Dilecehkan karena Sering Terima DM Genit Menggoda

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang public figure, Fauzi Baadila kerap menerima banyak pesan di Instagramnya yang berasal dari para penggemarnya. Tak jarang, isi pesan tersebut membuatnya tidak nyaman.

Fauzi Baadila meluapkan kekesalannya melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu (14/6/2020). Unggahan tersebut berisi pesan ultimatum kepada orang-orang yang kerap mengirimi pesan-pesan genit.

Malahan, pesan yang diterima Fauzi Baadila itu tak hanya berasal dari kaum perempuan, melainkan juga dari kaum laki-laki. Tak jarang juga berasal dari akun bodong dan anak-anak kecil.

Dalam unggahan tersebut, Fauzi Baadila menolak dijadikan fantasi bersama.

2 dari 5 halaman

Tolong Sadar Diri

"Tolong untuk para janda2, istri2 orang, ibu2 genit, account2 private, hom*2, account siluman, bocah2 PIYIK, dengan segala hormat, gak perlu basa basi, bergenit genit ria melalui dm," tulis Fauzi.

"Tolong sadar diri dan tau diri, (lo pikir gue fantasi milik bersama)," lanjut Fauzi Baadila.

3 dari 5 halaman

Blokir

Karena saking kesalnya, Fauzi Baadila bahkan tidak segan-segan akan langsung memblokir akun-akun yang masih terus mengirimi pesan serupa.

"Harap maklum, terima kasih dan jangan BAPER, apabila masih tetap DM, gue block..," lanjut Fauzi Baadila.

4 dari 5 halaman

Isi Pesan

Dalam unggahan lain, Fauzi Baadila menyertakan contoh dari pesan genit atau menggoda  yang kerap ia terima. Mulai dari yang sekadar memuji bentuk tubuhnya, hingga yang ingin memeluknya dan lebih dari itu.

"Bang.. aku folow gak pernah di folback.. suka banget sma badannya," begitu isi DM dari salah satu warganet.

"Bang oziiiii...sumpah bertahun-tahun nahan rasa pengen foto sambil melukkkk, harus kemana biar bisa ketemu abang???" tulis yang lainnya.

5 dari 5 halaman

Merasa Dilecehkan

Bahkan karena hal-hal demikian, Fauzi Baadila sampai-sampai merasa dilecehkan setiap harinya.

"Saya tahu persis apa yang anda rasakan. Paling sebel kalau ada yg genit. Rasanya bukan bangga tapi merasa dilecein. Betul nggak bang?" tulis seorang warganet dalam kolom komentar.

"Betul..setiap hari merasa dilecehkan..kayak mainan orang2 gatel," balas Fauzi Baadila.