Sukses

Zaskia Adya Mecca Menyapa Anak Kelima: Pas Kamu Keluar Nanti, Tiada Hari Tanpa Keramaian

Usai mengetahui wajah anak kelimanya, Zaskia Adya Mecca menyapa si buah hati. Sejumlah seleb menyanjung dan menyelamati.

Liputan6.com, Jakarta - Perlahan, pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo membocorkan wajah anak kelima mereka. Ini dimulai dengan Hanung Bramantyo mengabadikan momen Zaskia Adya Mecca saat memeriksakan kandungan di rumah sakit.

Ia memotret wajah janin dari layar plasma lalu, Zaskia Adya Mecca memperlihatkan hasil foto USG kepada anak-anaknya. Kini, Zaskia Adya Mecca memamerkan foto USG janin kepada publik.

Lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, bintang film Ayat-ayat Cinta dan Surga Yang Tak Dirindukan menyapa anak kelimanya yang berjenis kelamin laki-laki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

34 Minggu

Bismillah. Yang ada diperut Bia selama #34weeks ini, insyaallah enggak lama lagi kita bisa bertatap wajah ya sayang,” sapanya sembari membubuhkan emotikon wajah memeluk dan hati merah.

Kepada si buah hati, seleb kelahiran Jakarta, 8 September 1987 ini memberi tahu bahwa para kakak dan Hanung Bramantyo tidak sabar menyambut kelahirannya.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Bisa Peluk Baby

Kadang pada bilang, ‘Bia curang udah bisa peluk baby! Bia udah bisa rasain tendangannya, Bia ditemenin baby kemana-mana kita kalau mau pegang harus ke Bia dulu. Terus nungguin dia nendang,” beri tahu bintang sinetron Para Pencari Tuhan, Kamis (11/6/2020).

Zaskia Adya Mecca meminta janin menikmati sisa waktu di dalam perut yang penuh ketenangan. Pasalnya, saat lahir nanti, bisa jadi ketenangan jadi barang langka sekaligus mahal.

 

4 dari 5 halaman

Nikmati Ketenangan dalam Perut

Nikmatin ketenangan dalem perut Bia ya, Nak. Karena pas kamu keluar nanti tiada hari tanpa keramaian para kakak, bersiaplah!” imbaunya sambil memasang emotikon wajah tertawa.

Belum genap 24 jam, unggahan ini disukai lebih dari 260 ribu orang. Lebih dari 2 ribu komentar menggenangi kolom. Sejumlah artis menyelamati dan memuji cara Zaskia Adya Mecca menyiapkan kelahiran anaknya.

5 dari 5 halaman

Pasti Mirip Bia

Alhamdulillah… yang ini pasti mirip Bia-nya, ya,” cetus Ine Febrianty. Lawan main Ine di film Bumi Manusia, Giorgino Abraham, tak mau ketinggalan. “Congrats kak Iaa,” tulis bintang sinetron Anugerah Cinta itu.

Citra Kirana mengirim tiga tanda hati untuk unggahan ini. Sementara Nyonya Raditya Dika suka dengan status teks yang ditulis Zaskia Adya Mecca. “Caption!” serunya sambil mengirim tanda hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini