Sukses

Nikita Willy Ingin Penuhi Keinginan Mendiang Papanya, Segera Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Ayahanda Nikita Willy menutup mata untuk selama-lamanya pada 6 Mei 2020 lalu. Sebelumnya, sang ayah sempat menitipkan pesan pada putrinya.

Nikita Willy diberi pesan tak boleh berpacaran. Untuk memenuhi wasiat sang ayah, Nikita dan sang kekasih, Indra Priawan, tak lagi memiliki hubungan asmara.

"Jadi amanah papa enggak boleh pacaran, aku enggak ada status dengan siapapun," ujar Nikita Willy, dalam tayangan Okay Bos Trans 7, Selasa (9/6/2020).

 

2 dari 4 halaman

Langsung Menikah

Nikita Willy memilih untuk menjalankan taaruf jika sudah menemukan pria yang cocok untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Ya jadinya nanti kalau ketemu jodohnya langsung menikah aja," tutur Nikita.

 

3 dari 4 halaman

Belum Siap

Diakui Niki, semasa hidup sang ayah, Henry Willy, menginginkan dirinya menikah. Namun pada saat itu Niki belum siap karena usianya masih muda.

"Papaku setiap ditelepon tanya lagi ngapain, dan Papaku bilang sudah jangan pacaran lagi. Mungkin Papaku saat itu mau aku married cuma aku belum siap dan tidak terjadi," ungkap dia.

 

4 dari 4 halaman

Didatangi Lewat Mimpi

Nikita Willy juga sempat didatangi mendiang ayahnya sehari setelah kepergiannya. Ia membagikan kabar itu di akun Instagram terverifikasi miliknya, belum lama ini.

"Thank you for visiting me in my dream last night papi, you knew i was missing you.. Thank you for the hug, it felt so real. Love you papiAl-fatiha," tulis Nikita Willy.

Ia pun memperlihatkan kedekatannya dengan sang ayah saat kecil. Keduanya tengah menaiki jetski. (Dream.co.id)