Sukses

Top 3: Potret Oki Agustina Saat Berlibur di Yogyakarta

Artikel tentang potret Okie Agustina di Yogyakarta, sebut kota istimewa dan selalu melekat di hati menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kota Yogyakarta dengan kekayaan alam dan warisan budaya yang memukau, juga mampu menyentuh hati setiap pengunjungnya. Kota ini menjadi tempat istimewa bagi banyak orang, termasuk Okie Agustina.

Melalui foto-foto yang diambilnya di sana, ia mengungkapkan kekagumannya akan keindahan dan daya tarik kota ini.

Okie Agustina mengabadikan keindahan Kota Yogyakarta pada malam hari melalui setiap fotonya. Lewat akun Instagram pribadinya @okieagustina_, ia berbagi momen-momen bahagianya di tengah gemerlapnya kota budaya ini.

Artikel tentang potret Okie Agustina di Yogyakarta, sebut kota istimewa dan selalu melekat di hati menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret Nikita Willy kunjungi AI Ula saat umrah, ramai dinyinyiri warganet.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 6 potret pasangan seleb yang saat menikah pakai baju pengantin adat Jawa.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Potret Okie Agustina di Yogyakarta, Sebut Kota Istimewa dan Selalu Melekat di Hati

 

Di Instagram, Okie Agustina membagikan foto dirinya berpose di depan Gedung BNI 46, sebuah bangunan megah dengan sentuhan arsitektur kolonial yang menjadi salah satu ikon Yogyakarta. Kecantikan Yogyakarta saat malam juga terpancar dalam gambar yang ia bagikan. Dengan sukacita, ia menyebutkan bahwa Yogyakarta selalu memiliki tempat istimewa di hatinya.

”Jogja selalu istimewa dan ada tempat dihati,” tulis Okie Agustina dalam akun Instagram pribadinya @okieagustina_.

Pada postingannya di akun Instagram @okieagustina_, ia sukses mencuri perhatian netizen dengan penampilan yang memesona, mengenakan parka berwarna hijau army. Keelokan wajahnya semakin terpancar dengan sentuhan make-up natural.

Selengkapnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Potret Nikita Willy Kunjungi Al Ula saat Umrah, Ramai Dinyinyiri Warganet

Destinasi wisata yang tengah populer di kalangan selebriti yang baru saja menunaikan ibadah umrah adalah Kota Al Ula. Nikita Willy, bersama suami, anak, dan keluarga, baru saja menyelesaikan ibadah umrah dan melanjutkan perjalanan mereka dengan mengunjungi salah satu resor di wilayah Al Ula.

Unggahan Nikita Willy ketika berada di Al Ula langsung menuai kritik dari pengguna internet. Hal ini disebabkan oleh pandangan bahwa daerah tersebut sebaiknya tidak dikunjungi oleh umat Islam, karena dianggap sebagai tempat yang perlu dihindari oleh Rasulullah SAW.

Saat berada di Al Ula, penampilan Nikita sungguh memukau dengan mengenakan gamis panjang yang menutupi tubuhnya secara sempurna. Pada postingan di akun Instagram miliknya, dia terlihat memakai gamis putih yang mengalir panjang beserta pashmina putih yang menghiasi sebagian dari rambutnya.

Di dalam postingan tersebut, Nikita menerima banyak tanggapan dari pengguna internet karena kunjungannya ke Al Ula.

“Setiap niki keliling dunia. Pengen bgt gt keliling dunia bawaannya indah indah . Tp dia ke al-ula, aku gak ah,” tulis akun hanidlyn

“Jangan diikuti ya ukhti... Rasulullah melarang umatNya berkunjung kesana. Indah krn pandangan setan yg mengelabui mata kita. Sekedar mengingatkan,” tulis juga akun lina_nurna.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Potret Pasangan Seleb yang Saat Menikah Pakai Baju Pengantin Adat Jawa

Biasanya, pakaian pernikahan tradisional Jawa terdiri dari kebaya yang disatukan dengan kain batik yang khas. Terdapat berbagai model kebaya yang tersedia, seperti kebaya kartini, kebaya kutu baru, atau kebaya encim.

Makna filosofis yang mendalam terdapat dalam pakaian pernikahan tradisional Jawa menjadi hal yang penting dalam upacara pernikahan. Beberapa selebriti Indonesia memilih tradisi Jawa untuk menciptakan suasana yang sakral dan anggun dalam momen pernikahan mereka.

Pada 2 Februari 2020, pernikahan resmi antara Isyana Sarasvati dan Rayhan diselenggarakan. Saat upacara berlangsung, keduanya mengenakan busana tradisional Jawa.

Penampilan Isyana Sarasvati begitu memikat dengan kebaya kutu baru berwarna putih yang diciptakan oleh Didiet Maulana. Desain kebaya putih itu dihiasi dengan payet, dipadukan dengan kain batik berwarna coklat dan emas, memberikan kesan elegan yang sangat menawan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini