Sukses

Fakta Menarik Nikita Willy, Ternyata Sudah Bangun Masjid dan Pernah Ditolak Waktu Casting

Masih banyak misteri yang belum terungkap bagi para penggemar dan masyarakat mengenai Nikita Willy, artis muda yang telah membuat banyak orang penasaran. Mulai dari cerita tentang keluarganya hingga berbagai kegiatan amal yang dilakukannya di luar sorotan, semuanya masih menjadi tanda tanya besar bagi banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah acara di mana Nikita Willy menjadi bintang tamu, beberapa topik dibahas. Di hadapan seorang pewawancara, dia membagikan berbagai fakta menarik tentang dirinya, termasuk kisah tentang pembangunan masjid dan TPA untuk anak-anak kurang mampu. Meskipun menghadapi tantangan dan perjuangan yang berat, Nikita Willy berhasil mencapai puncak karirnya sebagai ratu sinetron Indonesia. Selain itu, dia juga dikenal sebagai penyanyi dengan beberapa single lagu yang dirilisnya.

Tidak hanya itu, Nikita juga telah memulai beberapa bisnis pribadi. Meskipun telah berkarir sejak usia belasan tahun, dia pernah mengalami penolakan dalam proses casting, seperti yang diungkapkannya dalam sebuah podcast di saluran YouTube Denny Sumargo. Salah satu alasan penolakan tersebut adalah karena dia terlalu berlebihan dalam berdandan saat menghadiri casting. Berikut adalah beberapa fakta menarik lainnya tentang Nikita Willy yang jarang diketahui oleh banyak orang. Dirangkum Selasa (05/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Ditolak beberapa kali dalam proses audisi untuk iklan dan sinetron

Istri dari Indra Priawan menjelaskan bahwa salah satu alasan penolakan tersebut adalah karena dia terlalu berlebihan dalam berdandan saat mengikuti casting. Dia menyatakan bahwa dulu ibunya sering kali berdandan seperti tokoh telenovela, Rosalinda. "Kami tidak tahu cara berpakaian atau berdandan dengan benar untuk casting," kata Nikita. Ternyata, penyelenggara casting lebih menyukai penampilan yang alami dan menjadi diri sendiri. Selain itu, dandanan yang dianggap berlebihan juga menjadi salah satu faktor penolakan.

3 dari 14 halaman

Ditolak dalam proses seleksi karena memiliki struktur gigi yang mirip dengan kelinci

"Kadang-kadang saya ditolak karena gigi kelinci yang dulu saya miliki," kata Nikita. Baginya, meskipun beberapa orang menganggap gigi kelinci itu lucu, namun bagi beberapa pihak yang melakukan casting, hal itu dianggap tidak sesuai dengan karakter sinetron yang mereka cari. Kisah ini merupakan bagian dari awal karir Nikita yang sekarang telah mengukuhkan namanya.

4 dari 14 halaman

Nikita Willy membangun Masjid dan TPA untuk anak-anak yang kurang mampu

Dalam segmen Perspektif Metro TV, diungkapkan bahwa Nikita sering melakukan kegiatan sosial yang jarang terpublikasikan. Salah satunya adalah pembangunan masjid. "Ya," jawab Nikita ketika ditanya tentang pembangunan masjid. "Berada di dekat rumah saya," tambahnya sambil menjelaskan lokasi masjid tersebut. Selain pembangunan masjid, Nikita juga mengadakan kegiatan mengaji atau TPA di sana untuk anak-anak yang kurang mampu. "Ada sekitar 80 anak kurang mampu di masjid yang saya bangun. Dan saya telah mendirikan TPA di sana untuk pembelajaran mengaji," jelasnya.

5 dari 14 halaman

Menikah dengan Seorang Pengusaha

Pada Jumat, tanggal 16 Oktober 2020, artis Nikita Willy resmi menikah dengan Indra Priawan Djokosoetono, mengikuti tradisi adat Padang, Sumatera Barat. Indra, yang dikenal sebagai pengusaha muda sukses, juga merupakan bagian dari keluarga yang memiliki perusahaan taksi terbesar di Indonesia, yaitu PT Blue Bird Tbk. (BIRD). Dia adalah putra dari Chandra Suharto Djokosoetono, yang merupakan generasi kedua pemilik Blue Bird Group. Melalui akun media sosialnya, Indra sering terlihat mewakili keluarganya dalam berbagai acara perusahaan dan juga memiliki peran sebagai pemegang saham di Blue Bird Group.

6 dari 14 halaman

Pilih Melahirkan di Rumah Sakit Terfavorit bagi Artis Terkemuka Hollywood

Pada tanggal 7 April 2022, Nikita Willy melahirkan seorang bayi laki-laki di RS Cedars Sinai, Los Angeles, AS. Bayi tersebut diberi nama Issa Xander Djokosoetono, atau yang biasa dipanggil Baby Issa, dan lahir secara normal dengan berat 3 kilogram. RS Cedars Sinai dikenal sebagai tempat melahirkan yang populer di kalangan artis Hollywood, seperti Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Kylie Jenner, Beyonce, dan Victoria Beckham. Niki, panggilan akrab Nikita, memilih RS tersebut karena fasilitas kesehatannya yang terbaik.

7 dari 14 halaman

Menolak Bantuan Pengasuh Anak

Menjadi selebriti dan dikenal sebagai Ratu sinetron, Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan, yang juga dikenal sebagai pengusaha muda, sebenarnya bisa dengan mudah mempekerjakan pengasuh untuk anak pertama mereka, Issa Xander Djokosoetono. Namun, mereka memilih untuk membesarkan Issa tanpa bantuan pengasuh. Meskipun ada yang tidak setuju, banyak yang memberikan apresiasi terhadap pendekatan pengasuhan Nikita Willy karena mengajarkan anak mereka untuk mandiri sejak dini. Tanpa pengasuh, Nikita Willy dan suaminya merawat Isa sejak lahir hanya berdua.

8 dari 14 halaman

Ratu dari industri sinetron Indonesia

Setelah melewati berbagai rintangan dan usaha yang tak kenal lelah, Nikita Willy akhirnya mencapai puncak karirnya. Selain sukses dengan beberapa single lagu yang dirilisnya, Nikita juga mulai merintis beberapa bisnis pribadi sebagai bagian dari pencapaian yang gemilang.

9 dari 14 halaman

Nikita Willy menjalankan bisnis perhiasan emas yang diberi nama Nikita Willy Gold

Nikita ingin agar penggemarnya dapat merasakan kedalaman kesukaannya melalui perhiasan tersebut. Hal ini menjadikan Nikita Willy Gold sangatlah pribadi bagi Nikita Willy, seorang wanita berusia 28 tahun. Saat ini, merek perhiasan emas ini telah menghasilkan banyak koleksi yang mencerminkan identitas Nikita Willy. Selain itu, Nikita memilih bisnis perhiasan emas karena emas memiliki nilai investasi yang tinggi. Melalui NWG, Nikita berharap bisa memberikan pengingat kepada para penggemar dan pengikutnya tentang pentingnya berinvestasi. Baginya, daripada menciptakan sesuatu yang pada akhirnya tak berguna, dia lebih memilih untuk menciptakan sesuatu yang bernilai dan dapat dijadikan investasi yang berharga untuk dijual kembali.

10 dari 14 halaman

Pada tanggal berapa Nikita Willy menikah?

Nikita Willy bertunangan dengan Indra Priawan pada 25 Juli 2020 dan mengadakan pernikahan pada 16 Oktober 2020, dengan mengikuti adat Minangkabau di Sumatera Barat.

11 dari 14 halaman

Dari mana asal keturunan Indra Priawan?

Seperti yang kita ketahui, Nikita Willy adalah keturunan Minangkabau, yang menjelaskan pernikahannya yang sangat kental dengan adat Minang. Di sisi lain, Indra berasal dari Lampung.

12 dari 14 halaman

Di mana Nikita Willy melahirkan anak pertamanya?

Pada 7 April 2022, Nikita Willy melahirkan anak pertamanya melalui proses persalinan normal di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

13 dari 14 halaman

Berapakah urutan kelahiran Indra Priawan Djokosoetono?

Nama lengkapnya adalah Indra Priawan Djokosoetono, lahir di Jakarta pada tanggal 15 Februari 1992. Dia merupakan anak termuda dari empat bersaudara, dengan ayah bernama Chandra Suharto Djokosoetono dan ibu bernama Karlina Damiri.

14 dari 14 halaman

Apakah Indra Priawan menjabat sebagai CEO?

Beliau adalah pendiri PT Indra Investama, sebuah perusahaan yang aktif di bidang investasi dan menjadi platform untuk mewujudkan visi serta strategi investasi yang dimiliki oleh Indra Priawan. Sebagai Chief Executive Officer (CEO), peran Indra Priawan sangat vital dalam pengelolaan perusahaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini