Sukses

Selebgram Reza Gladys Bagi Tips Kecantikan di Masa Pandemi

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 membuat sebagian masyarakat berada di rumah saja. Selebgram yang juga dokter, Dr Reza Gladys memberikan tips bagaimana cara memanfaatkan media sosial saat di rumah saja. 

Dr Reza Gladys yang juga kakak ipar dari pedangdut Siti Badriah mengatakan,  dirinya menggunakan media sosial khususnya Instagram untuk membagikan informasi seputar kecantikan.

“Saya sering berbagi informasi seputar kecantikan dan perawatan di IG story saya pribadi maupun IG story klinik saya," kata Reza Gladys dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Medsos

Selain itu, Reza Gladys juga memanfaatkan media sosial dan ecommerce lainnya untuk menjual berbagai produk kecantikan yang dimiliki kliniknya, Glafidsya Medika. 

"Ya saya menjual produk saya di Shopee dan Tokopedia. Hasil penjualannya sesuai harapan ya,"  ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Klinik

Reza Gladys menuturkan bahwa selama pandemi virus corona ini masih ada beberapa kliniknya yang buka. Tentu dengan catatan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

“Klinik pasti jadi sepi, tapi yang melakukan perawatan mungkin ada hanya beberapa cabang. Untuk cabang lainnya masih sama seperti biasanya, tergantung wilayah," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

SOP

"Pastinya sesuai dengan SOP di depan pintu disediakan tempat cuci tangan, sebelum masuk pasien dilakukan pemeriksaan suhu, mengisi data form keterangan tidak ada riwayat penyakit dan lain-lain. Kemudian paramedis dan semua karyawan menggunakan APD lengkap," bebernya. 

Reza Gladys sudah membangun usaha klinik kecantikannya itu sejak 2014.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS