Sukses

Aktor Cilik Hospital Playlist Kim Jun Akrab dengan Jo Jung Suk, Punya Panggilan Sayang

Liputan6.com, Seoul - Musim perdana Hospital Playlist memang telah usai. Tapi tampaknya karakter-karater yang muncul di drama Korea ini bakal selalu lekat di benak penggemar.

Pasalnya, chemistry yang ditampilkan para pemain Hospital Playlist memang terlihat begitu nyata. Tak terkecuali karakter ayah-anak yang diperankan Jo Jung Suk dan aktor cilik Kim Jun.

Tak hanya di dalam drama Hospital Playlist, keduanya ternyata juga sangat akrab di dunia nyata. Bahkan Kim Jun punya satu panggilan kesayangan untuk Jo Jung Suk.

2 dari 5 halaman

Semangat karena Appa

Panggilan kesayangan itu tak lain adalah "appa" alias ayah. Hal ini terlihat dalam wawancawa khusus Kim Jun bersama media E Daily yang dirilis pada Sabtu (6/6/2020) kemarin.

Dilansir dari K Starlive, dalam wawancara tersebut Kim Jun bercerita bahwa ia semangat berakting karena Jo Jung Suk.

3 dari 5 halaman

Berterima Kasih

"Aku bersemangat karena Jo Jung Suk appa memuji aktingku. Karena pujiannya, kurasa aku berusaha lebih keras untuk karakterku," kata bocah ini.

"Aku paling berterima kasih kepada Jo Jung Suk appa. Terima kasih karena memberiku kesempatan bersamanya," tutur Kim Jun.

 

4 dari 5 halaman

Tokoh Favorit

Ia mengatakan Jo Jung Suk sangat menjaganya sepanjang syuting Hospital Playlist. Saking sayangnya pada sang appa, Kim Jun juga memilih tokoh Lee Ik Jun yang dimainkan Jo Jung Suk sebagai karaker drama favoritnya.

 

5 dari 5 halaman

Keinginan Kim Jun

Hospital Playlist dipastikan akan berlanjut di musim kedua. Apa harapan Kim Jun untuk karakternya di musim baru mendatang?

"Aku ingin muncul (di musim kedua). Di musim pertama aku kebanyakan muncul di rumah atau toko sandwich. Aku juga ingin makan sesuatu yang enak bareng Jo Jung Suk appa dan pergi liburan bersamanya," tutur Kim Jun.