Sukses

Lagu Kekeyi Keke Bukan Boneka Tembus 19 Juta Views, Warganet Bersorak Kegirangan

Setelah menghilang dan ramai dibahas warganet, akhirnya video klip "Keke Bukan Boneka" milik Kekeyi muncul lagi di YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Rasanya tak ada yang lebih dibicarakan sepanjang pekan ini selain video musik “Keke Bukan Boneka” milik Rahmawati Kekeyi yang mendadak raib dari situs berbagi video, YouTube.

Single anyar Rahmawati Kekeyi ini meledak. Dalam sehari disaksikan 3,2 juta kali dan menjadi yang paling tren di YouTube, mengalahkan tembang anyar Lady Gaga featuring Blackpink, “Sour Candy.”

Kontroversi menyertai single Kekeyi. Ada bagian lagu yang mirip dengan hit lawas Rinni Wulandari, “Aku Bukan Boneka” keluaran tahun 2007. Sejumlah pihak buka suara dari pencipta lagu “Aku Bukan Boneka” Novi Umar, Rinni Wulandari, hingga Kevin Aprilio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Tren Nomor 1

Sejumlah warganet berharap YouTube mengembalikan video musik “Keke Bukan Boneka.” Harapan ini terkabul. Jumat (5/6/2020) sore, Showbiz Liputan6.com mengintip kanal YouTube resmi Rahmawati Kekeyi Putri Cantika, yang diikuti 865 ribu orang lebih.

Video klip “Keke Bukan Boneka” kembali terpasang di etalase YouTuber berhijab ini. Kali pertama diunggah pada 29 Mei 2020, hingga kini video musik “Keke Bukan Boneka” telah mengumpulkan 19 juta views lebih.

 

3 dari 5 halaman

Hampir 400 Ribu Komentar

Video ini menjadi yang paling tren sepanjang Jumat. Kembalinya video klip “Keke Bukan Boneka” disambut hangat warganet. Jumlah komentar di kolom hampir 400 ribu.

Blackpink, Lady Gaga, dan penyanyi lainnya be like nelan ludah sambil bilang: lama-lama enak juga lagunya, goyang-goyang dikit enggak apa-apalah,” cuit seorang warganet dengan akun Go Viral.

4 dari 5 halaman

Saya Pamit Tapi Bohong

Yang lain menimpali, “Sebenarnya, ini tuh bagus lagunya. Tergantung cara kalian berpikir. Yang ngehate, kalian udah captain lagu apa? Atau udah punya karya apa?”

Seorang warganet mengingatkan kembalinya lagu ini, seperti seorang YouTuber yang tempo hari pamit tapi balik lagi. “Kekeyi: saya pamit. Tapi bohong, yah!” cuitnya.

 

5 dari 5 halaman

Pesan Perpisahan Sementara

Beberapa jam sebelumnya, Rahmawati Kekeyi memang pamit dari medsos dengan dalih ingin merenung. Pesan perpisahan sementara itu ditulis Rahmawati Kekeyi di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Saat ini aku ingin belajar ikhlas dan aku belajar untuk menerima serta aku ingin menghilangkan trauma dalam diriku,” ia mengumumkan. “Karena sudah satu minggu aku dalam rasa deg-degan yang amat sangat. Biarkan aku termenung sahabat. Tolong jangan ganggu saya dulu,” pungkasnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini