Sukses

Richard Kyle Dambakan Anak Perempuan dari Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle dan Jessica Iskandar berencana menggelar pernikahan sejak lama. Namun rencana pasangan ini terpaksa ditunda karena wabah Corona Covid-19 meluas di Indonesia.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar memutuskan menunda rencana naik pelaminan hingga situasi memungkinkan atau wabah Corona Covid-19 di Tanah Air mereda. 

Kendati demikian, Richard Kyle sudah memiliki impian terkait rumah tangga yang akan dijalaninya dengan Jessica Iskandar. Salah satunya, Richard Kyle mendambakan seorang putri dari Jessica Iskandar.

2 dari 5 halaman

Melengkapi Kebahagiaan

Kehadiran seorang putri diharapkan bisa jadi pelengkap kebahagiaan mereka yang telah memiliki El Barack.  

"Kalau bisa pilih cowok atau cewek, kemungkinan cewek would be nice. Soalnya, kan kita sudah ada cowok, jadi cewek-cowok, gitu aja. Ya kalau cowok jadi, enggak apa-apa juga," kata Ricahrd Kyle saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).  

3 dari 5 halaman

Secara Hukum Lebih Dulu

Bicara soal pernikahan di tengah pandemi, satu-satunya cara yang mungkin dilakukan Jessica Iskandar dan Richard Kyle adalah meresmikan pernikahan secara hukum lebih dulu, kemudian menyusul acara resepsi di lain waktu.

"Untuk sekarang, sih enggak untuk resepsi. Kalau mungkin untuk pernikahan (secara) hukum mungkin itu akan kita lakukan. Tapi kalau resepsi sendiri kita kan penginnya resepsi dirayakan dengan bahagia tanpa ketakutan. Jadi mungkin nunggu waktu yang lebih baik lagi," timpal Jessica Iskandar.  

 

4 dari 5 halaman

Keputusan Terbaik

Menunda resepsi diyakini keputusan terbaik Richard Kyle dan Jessica Iskandar. Mengingat, tamu-tamu yang akan hadir di pesta resepsi kebanyakan berasal dari luar negeri.  

"Kalau resepsi sih belum, ya. Soalnya banyak negara yang enggak memungkinkan untuk penerbangan antarnegara," beri tahu Jessica Iskandar. 

5 dari 5 halaman

Australia Tutup Pintu

"Soalnya kan banyak tamu dari Australia. Aku sudah tahu Australia tutup pintu sampi akhir tahun. Jadi berarti kalau mau bikin resepsi harus lihat ke depan juga," beri tahu Richard Kyle.