Sukses

Jessica Iskandar - Richard Kyle Tak Yakin Bisa Gelar Resepsi Saat New Normal

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle ikut merasakan dampak wabah Corona Covid-19 yang cukup besar. Gara-gara wabah tersebut, Jessica Iskandar dan Richard Kyle harus menunda pernikahan mereka.

Dengan penerapan skenario new normal yang akan diberkakukan pemerintah, maka aktivitas masyarakat berangsur-angsur akan kembali seperti semula. Kendati demikian, Richard Kyle dan Jessica Iskandar masih belum yakin dapat menggelar pesta resepsi.

Hal itu disampaikan Richard Kyle dan Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).

2 dari 4 halaman

Tak Ada Penerbangan

"Kalau resepsi sih belum ya. Soalnya kan banyak negara yang enggak memungkinkan untuk penerbangan antarnegara," kata Jessica Iskandar.

3 dari 4 halaman

Banyak dari Luar Negeri

Sementara teman-teman serta kerabat Jessica Iskandar dan Richard Kyle banyak yang berasal dari luar negeri. Hal itu jadi pertimbangan mereka untuk tetap menunda resepsi mereka.

"Soalnya kan banyak tamu dari Australia. Aku sudah tahu Australia tutup pintu sampai akhir tahun. Jadi berarti kalau mau bikin resepsi harus lihat ke depan juga," timpal Richard Kyle.

4 dari 4 halaman

Menyusul

Sementara ini yang mungkin dilakukan Richard Kyle dan Jessica Iskandar adalah menggelar acara pemberkatan nikah saja. Baru kemudian menyusul acara resepsi jika situasi telah memungkinkan.

"Untuk sekarang sih enggak untuk resepsi. Kalau mungkin untuk pernikahan (resmi secara) hukum mungkin itu akan kita lakukan. Tapi kalau untuk resepsi sendiri kita kan penginnya resepsi dirayakan dengan bahagia tanpa ketakutan jadi mungkin nunggu waktu yang lebih baik lagi," kata Jessica Iskandar lagi.