Sukses

Pesan Menyentuh Chacha Frederica Buat Putrinya yang Baru Berusia Satu Bulan

Liputan6.com, Jakarta Chacha Frederica baru saja melahirkan buah cinta pertamanya dengan Dico Ganinduto pada 25 April 2020. Berjenis kelamin perempuan, Chacha Frederica dan suami menamakan anaknya Cassia Shakir Ganinduto.

Hingga kini, Chacha Frederica masih tidak menyangka kalau kini dirinya telah menjadi seorang ibu. Waktu dirasa begitu cepat berlalu, padahal ia marasa baru menjalani serangkaian pemeriksaan kehamilan.

"Sepertinya baru kemarin kontrol dokter SPOG, USG kamu, jalan pagi saat hamil besar, kayaknya baru kemarin hamil. Cepat memang waktu berlalu, Allah ingatkan salah satunya ada dalam surat 10:45. Semoga kita semua bukan termasuk golongan orang-orang yang merugi tapi termasuk golongan orang-orang yang beruntung, Aamiin ya Allah," tulisnya Chacha Frederic dalam keterangan foto unggahannya di Instagram.

2 dari 4 halaman

Pesan Menyentuh

Tak hanya itu, Chacha Frederica juga memberikan pesan menyentuh lewat foto unggahannya saat tangannya dan suami memegang sang putri.

"Di foto ini, itu tangan mommy sama dada nak, yang InsyaAllah akan merawat, mendidik, memelihara kamu semaksimal mungkin, semampu kami sebagai manusia yang memiliki keterbatasan dan kekurangan," katanya.

"Tapi Cassia harus selalu ingat dan tenang yaa nak ada Allah yg memelihara Cassia, karna Dia sebaik2nya Pemelihara, Allah jaga Cassia, selalu liat Cassia 7x24 jam, klo mommy dan dada gak bs nak, kami manusia butuh istirahat butuh tidur," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tak lupa Chacha Frederica juga mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang selama ini mendoakan dan mensupportnya, terutama yang kerap menanyakan keadaan bayinya.

"Terima kasih semua teman2 yg bertanya bagaimana kabar babyku, bnyk sekali dm yg masuk Alhamdulillah baby Cassia sehat, memang blm mau post2 apapun, doakan terus yaa," kata Chacha.

4 dari 4 halaman

Doa

Di tengah keterbatasannya sebagai manusia, Chacha Federica juga meminta doa agar bisa menjadi orangtua yang baik buat anaknya, dan selalu diberikan kesehatan.

"Doain terus yaa kami semua sehat dan selamat dunia akhirat, begtu jg untk semua teman2 ... kita silaturahmi dlm doa yaašŸ™šŸ»šŸ˜Š," tulis Chacha.