Sukses

Perihal Jodoh, Kiki Amalia Ngaku Sering Ditikung Sahabatnya

Kiki Amalia sering ditikung teman sendiri

Liputan6.com, Jakarta Kiki Amalia masih betah sendiri semenjak bercerai dengan Markus Horison pada Juni 2013. Menurut wanita 38 tahun itu, ia masih betah menjanda karena masih menikmati kesendiriannya, sambil menitih karier di dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang disc jokey (DJ).

Buat Kiki Amalia, perihal jodoh ia menyerahkannya kepada Sang Khalik. Ia juga tak mau ambil pusing, karena Kiki Amalia yakin semua tentang dirinya termasuk jodoh sudah ada yang mengaturnya.

"Kan jodoh itu Tuhan yang ngatur. Kalau memang kita pengin tapi Tuhan enggak mau, ya, gimana," ungkap Kiki Amalia di Kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasrah

Kalaupun nantinya ia harus sendiri di penghujung hidupnya, dengan besar hati Kiki Amalia menerimanya. Ia tak mau menyalahi takdir yang telah Tuhan gariskan untuknya.

"Enggak apa-apa, santai. Kalau misalnya takdir gue enggak dikasih lagi, ya, gue enggak masalah. Dua tahun terakhir, awal-awal masih pengin. Sekarang, ya, sudahlah kalau Tuhan menakdirkan untuk menikah, ya, sudah,” ujar Kiki Amalia.

3 dari 4 halaman

Ditikung Sahabat

Sebenarnya Kiki Amalia punya pengalaman pahit perihal asmara. Setiap ia dekat dengan laki-laki selalu saja direbut oleh temannya sendiri.

"Sering banget ditikung. Sama teman-teman sering banget ditikung. " kata Kiki.

4 dari 4 halaman

Enggan Berteman

Sejak kejadian itu, kini Kiki Amalia  enggan banyak berteman. Ia tak mau setiap pria yang dekat dengannya direbut temannya sendiri.

"Makanya sekarang gue sudah malas berteman, bye pertemanan," ungkap Kiki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.