Sukses

Cantiknya Mengejutkan, Ayo Tebak Siapa Artis yang Ikut Oplas Challenge Ini

Beberapa artis Indonesia mengikuti tantangan Oplas Challenge.

Liputan6.com, Jakarta Oplas (operasi plastik) challenge menjadi trending di kalangan selebritis tanah air. Dengan melakukan oplas challenge, wajah seseorang akan menjadi lebih cantik atau ganteng. 

Salah satu yang mengikuti tantangan oplas challenge adalah komedian Elly Sugigi. Hasilnya pun mengejutkan dan bikin geleng-geleng kepala.

Bahkan hasil potret oplas challenge tersebut begitu membuat wanita yang kerap di panggil Mpok Elly itu menjadi pangling. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ikut Oplas Challenge

Sama seperti artis yang lain, Elly Sugigi baru saja mengikuti tren Oplas Challenge. Melalui Instagram pribadinya @ellysugigi_real_, ia membagikan potret memperlihatkan wajahnya yang sudah disulap layaknya baru saja melakukan operasi plastik. 

"Cuma challenge ya guys ..jangan julid ....hehehehe mirip sapa ya klu gini..," tulisnya dalam keterangan unggahannya.

 

3 dari 7 halaman

Bikin Pangling

Dalam potret yang sudah diunggahnya, wanita yang biasa dipanggil Mpok Elly ini terlihat begitu cantik paripurna. Sesuai dengan nama challenge yang sedang tren yakni Oplas (operasi plastik), wajah Mpok Elly membuat orang pangling. 

Dengan melakukan potret selfie, Mpok Elly bergaya di depan kamera dengan ekspresi wajah yang kalem. Dengan rambut pendeknya, ia semakin terlihat cantik memesona.

 

4 dari 7 halaman

Puji Kecantikan

Sontak saja potret unggahan Mpok Elly yang terlihat sangat cantik dan bikin pangling itu membuat para netizen memberikan komentar serta pujian kepada dirinya. Beberapa dari mereka juga mengungkapkan Mpok Elly memiliki kemiripan wajah dengan salah seorang artis kenamaan yang ada di Tanah Air. 

"Wow beautiful mpok," komentar akun @ladas1610.

"Mirip syahrini mam," tulis @tata.nengsih berkomentar.

"Cantiikk bgt," lanjut @sitilestari1310.

 

5 dari 7 halaman

Potong Gigi

Sebelumnya, Elly sempat memutuskan untuk memotong giginya, menurut Elly, alasannya memotong gigi karena sering mendapatkan hinaan. Alhasil hinaan yang bertubi-tubi itu menjadikan Elly ingin mempercantik dirinya, ini ia lakukan juga bukan berarti tidak bersyukur kepada sang pencipta. 

"Bukan tidak bersyukur dari Allah, tapi dengan hinaan orang netizen yang suka ngatain maka aku mempercantik diri. Tidak apa-apa kan, tidak dosa. Aku potong sedikit, tuh cakep kan," Elly menegaskan.

 

6 dari 7 halaman

Selfie Mengenakan Behel

Elly Sugigi juga sempat memposting foto selfie nya di laman Instagram. Dalam salah satu potret ia memperlihatkan penampilan barunya yang kini nampak sedang mengenakan sebuah behel. 

"Uda bisa mingkem dikit bener gak seh....wkkwkwkk efek #dirumahaja ... tulisnya dalam caption.

 

7 dari 7 halaman

Bisa Mingkem

Terlihat pada unggahan potret slide kedua, Elly juga menunjukkan bahwa dirinya kini bisa benar-benar menutup bibirnya dengan sempurna. Ia pun terlihat amat cantik memesona. 

Dengan mengenakan hijab berwarna merah muda, Mpok Elly tampil begitu anggun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini