Sukses

Berubah, Hotman Paris Jadi Ganteng karena Oplas Challenge

Hotman Paris memang terlihat jauh lebih muda dan ganteng saat menggunakan aplikasi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris juga ikut tren menggunakan aplikasi oplas challenge yang viral di media sosial. Tak mau kalah, pengacara kondang ini juga ingin menampilkan wajahnya dengan versi lain.

Oplas Challenge merupakan aplikasi dimana pengguna bisa melihat wajahnya berubah saat seperti melakukan operasi plastik.

Melalui Instagram, Hotman Paris mengunggah potret dirinya saat sebelum dan sesudah menggunakan aplikasi oplas challenge.

Tentunya, Hotman Paris juga tak mengetahui seperti apa wajahnya saat aplikasi tersebut memindai potret dirinya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berubah

Tetapi hasilnya cukup sukses. Wajah Hotman Paris berubah menjadi lebih muda. Tak ada lagi kerutan di wajah saat hasil oplas challenge berhasil memindai potret Hotman Paris.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ganteng

Warganet bahkan menyebut Hotman Paris memiliki wajah dan penampilan yang tampan setelah menggunakan aplikasi oplas challenge.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

"Ganteng bang," kata @danielsangerrr.

"Hahaha ganteng abang," kata @hiikarusalonsemarang.

"Ganteng kali bang hahaha," kata @luccy_wu.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Wajah India?

Di kolom komentar foto Hotman Paris di Instagram, ada pula warganet yang memberi reaksi wajah bapak tiga anak itu seperti pria asal India dan Pakistan setelah menggunakan oplas challenge. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini