Sukses

Minta Maaf di Hari Lebaran, Daniel Mananta Kutip Hadis Nabi

Bagi Daniel Mananta, Ramadan dan Lebaran merupakan momen yang sangat indah.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran menjadi waktu yang pas untuk saling maaf memaafkan. Tak hanya kaum muslim saja yang memanfaatkan momen ini, tapi semuanya termasuk Daniel Mananta.

Dalam unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (24/5/2020), Daniel Mananta tampak mengenakan baju koko putih.

Daniel Mananta juga menuliskan kalimat "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441H. Mohon maaf LAHIR DAN BATIN."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadist Nabi

Tak hanya itu saja, Daniel Mananta mengaku tertarik dengan cerita Nabi Muhammad SAW.

"Nabi Muhammad SAW sempat bercerita soal Nabi Musa bin Imran yang bertanya “Allah, siapakah yang paling berharga di mata-Mu?” Dan Allah menjawab: “dia yang mampu memaafkan walaupun ada di posisi lebih kuat.” (Baihaqi)," tulis Daniel di keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Indah

Bagi mantan VJ MTV ini, banyak pelajaran yang bisa dipetik mengenai maaf memaafkan.

"Cerita ini indah sekali dan penuh pelajaran untuk gw sendiri dalam soal memaafkan. Jadi, kepada saudara saudara saya yang sedang merayakan, di masa PSBB dan langsung dari rumah aja, saya minta maaf sedalam dalamnya," lanjut Daniel Mananta.

 

4 dari 4 halaman

Minta Dimaafkan

Daniel Mananta berharap di hari yang fitri ini, ia bisa mendapatkan maaf atas semua perbuatan yang dilakukannya.

"Mudah mudahan anda yang membaca bisa memaafkan saya atas segala kesalahan yang disengaja ataupun yang tidak disengaja. Keep inspiring me to become a better person. #ramadan #ramadan2020 #idulfitri #forgiveness," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini