Sukses

Chef Yuda Bustara Bakal Masak Secara Live di Golda Coffe KapanLagi Buka Puasa Bareng Edisi 5

Liputan6.com, Jakarta Selain penampilan Monita Tahalea dan Lalahuta, Golda Coffe KapanLagi Buka Puasa Bareng edisi 5 juga akan ditemani oleh Chef Yuda Bustara. Acara yang digelar mulai pukul 14:00 ini dipastikan akan berlangsung seru. 

Acara buka puasa ini sendiri memang akan menampilkan event online untuk menemani kamu mulai dari siang hingga buka puasa tiba dan menghibur kamu saat ngabuburit.

Yang tak boleh ketinggalan dalam Golda Coffe KapanLagi Buka Puasa Bareng, adalah penampilan Chef Yuda Bustara yang akan memberikan ilmu-ilmunya kepada kalian.

 

2 dari 3 halaman

Masak Secara Live

Dalam event online ini, Chef Yuda Bustara akan menghibur kalian dengan memasak secara live lewat streaming di vidio.co atau buka bareng.kapanlagi.com pada sore hari tepatnya pukul 16.00 - 17.30. 

Selain Chef Yuda Bustara dan juga musisi Tanah Air, Monita Tahalea serta LALAHUTA, event online Golda Coffe KapanLagi Buka Bareng edisi 5 ini juga dihadiri oleh Pevita Pearce yang akan menemani buka puasa kamu.

 

3 dari 3 halaman

Pastikan Sudah Daftar

Jangan sampai melewatkan event online Golda Coffe KapanLagi Buka Bareng pada edisi 5 hari Kamis, 21 Mei 2020. Agar bisa ikut meramaikan event online tersebut pastikan kamu sudah mendaftarnya di bukabareng.kapanlagi.com ya. 

Untuk cara daftarnya, kamu hanya KLIK DI SINI BUAT DAFTAR KAPANLAGI BUKA BARENG EDISI 5.