Sukses

Indira Kalistha dan Suami Jadi Relawan Covid-19?

Liputan6.com, Jakarta - Indira Kalistha dan suaminya, Gustaf Sailendra alias Aa Utap akhirnya datang memenuhi undangan dr Tirta. Pertemuan mereka terjadi pada Selasa (20/5/2020).

Melalui akun Instagramnya, dr Tirta mengatakan bahwa Indira Kalistha dan Aa Utap akan bertugas menjadi relawan Covid-19.

"Undangan diterima @gustafode dan @indirakalistha akan membantu tugas saya dan kawan-kawan sebagai relawan edukasi COVID-19,” tulis dokter Tirta di Instagram, Selasa (19/5/2020).

Bersama keterangan itu, terlihat Indira Kalistha, Aa Utap dan dr Tirta yang berfoto bersama dengan masker. Mereka juga memberi jarak satu sama lain.

 

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Dr Tirta juga berterima kasih kepada Indira Kalistha dan Aa Utap yang bersedia menjadi relawan. Semoga upaya baik ini dapat meredakan permasalahan yang terjadi tempo hari.

"Terimakasih menerima ajakan saya. Respect :) yuk kita edukasi bareng2. Jadilah panutan sesungguhnya untuk Indonesia," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Hikmah

Ia juga menghargai upaya Indira Kalistha dan suaminya yang telah mengakui kesalahan. Ada banyak pelajaran yang mereka dapat dari masalah ini.

"Buat temen2, ambil hikmahnya. Saya akuin mereka gentle, brani berbuat, berani terima konsekuensinya," tutur sang dokter.

4 dari 4 halaman

Maaf Kedua

Sementara itu, Indira Kalistha dan Aa Utap kembali meminta maaf secara tulus atas kekeliruan yang telah mereka lakukan. Hal ini mereka sampaikan melalui IGTV.

"Assalamualaikum saya Aa Utap dan ini istri saya Indira Kalistha. Pada kesempatan ini ingin memohon maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia yang telah dibuat gaduh oleh tindakan kami berdua," kata Aa Utap di Instagram Indira Kalistha, Selasa (19/5/2020) malam.

"Kami juga meminta maaf untuk Tim relawan, Tim medis dan juga pemerintah yang sudah sekuat tenaga menanggulangi Covid-19," sambung sang YouTuber.