Sukses

Beredar Foto Suho EXO Saat Wamil, Ganteng Banget!

Foto pertama Suho setelah menjalani wajib militer terungkap.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Junmyeon atau Suho EXO telah resmi menjalani wajib militer. Hampir seminggu sejak menjalani tugas kenegaraannya, beredar foto dirinya saat beraktivitas di pusat pelatihan.

Melansir dari situs Soompi, terlihat Suho EXO mengenakan seragam berwarna abu-abu yang terdapat name tag bertuliskan Kim Junmyeon. Pelantun lagu "Everdose" ini merupakan anggota untuk pleton dua resisment 23.

Suho EXO berpose bersama rekan-rekannya yang juga sedang menjalani masa pelatihan di Nonsan Army Training Center, Provinsi Chungcheong Selatan. Ia tampak sehat dan gagah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipuji

Sesaat setelah foto ini dirilis, para penggemar tak bisa menyembunyikan rasa antusiasnya. Mereka memuji ketampanan pemimpin EXO ini.

"Junmyeon yang selalu terlihat tampan," kata pemilik akun Twitter angelsuhokjm.

"Anggota militer paling tampan yang pernah ada," kata warganet lain.

"Serving visuals while serving the country, yes sir," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Pelepasan

Suho EXO berangkat menunaikan tugas wajib militer pada 14 Mei 2020. Ia masuk wamil tanpa ada event pelepasan secara khusus.

Sebelum pergi wamil, ia sempat membuat acara pelepasan bersama para anggota EXO. Chanyeol, Sehun, Kai, Chen, dan Baekhyun, tampil kasual saat melepas Suho.

4 dari 4 halaman

Pelayanan Publik

Suho merupakan anggota ketiga di EXO yang menjalani wajib militer. Xiumin dan D.O telah lebih dulu bertugas pada tahun lalu. 

Setelah empat minggu menjalani pelatihan dasar, pelantun lagu "Let's Love" ini akan bertugas di pelayanan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini