Sukses

Bintang Modern Family Fred Willard Meninggal Dunia

Sejumlah artis Hollywood juga menyatakan dukacita mereka atas kematian Fred Willard lewat media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles - Komedian Fred Willard meninggal dunia, Jumat (15/5/2020) lalu. Bintang Modern Family ini meninggal dunia pada usia 86 tahun.

Kabar meninggalnya Fred Willard diumumkan oleh keluarganya. "Dia terus bergerak, bekerja, dan membuat kami bahagia hingga waktu terakhirnya. Kami sangat mencintainya! Kami akan mencintaimu selamanya," tutur putrinya, Hope Mulbarger, kepada CNN.

Fred Willard meninggal dunia hampir dua tahun setelah sang istri, Mary Willard, wafat pada 2018. Wanita yang mendampingi sang aktor selama lima dekade tersebut berpulang pada usia 71 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Duka Seleb

Tak hanya keluarga yang merasa kehilangan sosok komedian ini. Sejumlah artis Hollywood juga menyatakan dukacita mereka lewat media sosial.

Aktris Jamie Lee Curtis, misalnya. "Betapa beruntungnya kita, bisa menikmati hadiah dari Fred Willard. Dia dan Mary akan selalu dirindukan. Terima kasih untuk tawanya yang sampai ke perut terdalam, Mr Willard," tulisnya lewat Twitter pribadinya.

3 dari 5 halaman

Jimmy Kimmel

Host kondang Jimmy Kimmel juga mengenang sang komedian. Ia mengunggah video singkat saat Fred Willard tampil di acara gelar wicaranya.

"Dengan rasa sedih aku mengucapkan selamat tinggal kepada Fred Willard, pria terlucu di usia 86 tahun," cuitnya.

Sementara komedian Steve Carell menulis, "Fred Willard adalah orang terlucu yang pernah bekerja sama denganku. Dia adalah pria yang manis dan hebat."

4 dari 5 halaman

Lima Dekade

Fred Willard adalah seorang aktor dan komedian dengan karier lebih dari lima dekade. Ia dikenal publik lewat sejumlah peran di serial TV populer seperti Frank Dunphy di Modern Family, atau Hank Macdougall di Everybody Loves Raymond.

Fred Willard juga tampil di film komedi Anchorman, dan animasi Wall E serta Chicken Little. Selama kariernya, ia empat kali menjadi nomine Piala Emmy.

5 dari 5 halaman

Teater

Tak hanya di layar kaca, Fred Willard juga berkiprah di dunia teater. Sejumlah lakon yang pernah ia mainkan antara lain "Little Murders," "Arf and the Great Airplane Snatch," serta "Elvis and Juliet."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini