Sukses

Andien Tulis Pesan Menyentuh untuk Anak Kedua, Anaku Tarisma Jingga

Kalimat menyentuh Andien buat anak keduanya ia sampaikan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Andien Aisyah baru saja melahirkn anak keduanya yang berjenis kelamim laki-laki pada 1 Mei 2020 bernama Anaku Tarisma Jingga. Sama seperti anak pertamanya, Andien melahirkan anaknya di rumah dengan cara water birth.

Melalui akun Instagramnya, Andien mengunggah foto bersama anak keduanya, buah pernikahannya dengan Irfan Wahyudi yang akrab disapa Ippe. Dalam unggahannya kali ini, Andien menuliskan kalimat menyentuh.

"Hai Tarisma, selamat datang di dunia.. Kita akan mengukir banyak cerita bersama," tulis Andien di Instagramnya , Minggu (17/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberi Makna

Andien sadar betul bahwa tidak ada manusia yang abadi. Oleh karenanya, ia akan mengukir banyak kenangan bersama anaknya, dan memberikan banyak makna dalam setiap lamgkah kehidupannya.

"Kita akan banyak berbagi rasa. Walau dalam hidup nggak ada yang selamanya, tapi kita selalu bisa memberi makna," tulis Andien.

3 dari 4 halaman

Penuh Cinta

Dengan lahirnya anak kedua, Andien merasa hidupnya kini penuh cinta.

"Dengan hadirmu disini Tarisma, aku merasa dicinta saat mencinta," tulis Andien.

4 dari 4 halaman

Komentar warganet

Unggahan Andien disambut baik oleh warganet. Meski banyak yang hanya memberikan emotikon begambar hati dalam kolom komentar unggahannya. Namun ada juga warganet mendoakan buat kesehatan Andien dan anaknya.

"Hai mbandien. Selamat atas kelahiran Tabi ke dunia. Selamat terlahir jadi ibu beranak dua. Sehat selalu kalian sekeluarga yaa💕," tulis akun @mrspadma.

"Selamat ya mom @andienaisyah sehat terus mom dan baby ❤️❤️," tulis akun @risnaramli09.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.