Sukses

Andien Melahirkan Anak Kedua di Rumah

Andien ungkap detail persalinan anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Andien telah melahirkan buah hatinya yang kedua. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu dilahirkan pada 1 Mei 2020 pukul 22.28 WIB.

Kabar bahagia ini disampaikan sendiri oleh Andien melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengucap syukur karena sang anak lahir secara sehat dan sempurna.

"Menjadi hari yang sangat berarti bagi kami sekeluarga. Alhamdulillah putra kedua kami terlahir ke dunia dengan sehat dan selamat, dan pada saat itu pula kami terlahir kembali dengan status dan peran kami yang baru," tulis Andien di Instagramnya pada Kamis (14/5/2020).

Fotonya sendiri memperlihatkan sang anak yang sedang berbaring di dada ya. Sementara suaminya, Ippe, dan anak pertamanya Kawa, berada di sisi kanannya sembari tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lahir di Rumah

Sama seperti anak pertamanya, Andien juga melahirkan anak kedua di rumah, didampingi oleh suaminya tercinta. Artis berusia 34 tahun ini bersyukur persalinan berjalan lancar sesuai harapan.

"Lahir dengan berat 3,7 kg dan panjang 51 cm di rumah. Persalinan yang hangat," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan ucapan selamat. Kehadiran anak kedua merupakan anugerah terindah bagi Andien sekeluarga.

"Terimakasih banyak untuk semua teman-teman yang udah mengucapkan doa baiknya untuk kami sekeluarga. Selamat beristirahat," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan para Artis

"Alhamdullillah.. tahniah my dear.. moga menjadi anak yang soleh & berjaya dunia akhir.. aamin," kata Siti Nur Halizah.

"Dirumah 😍😍 masyaa Allah, selamat ndien," tambah Zaskia Adya Mecca. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini