Sukses

May Lee Dipolisikan Viviane, Okan Cornelius: Biarkan Proses itu Berjalan

Okan Cornelius serahkan sepenuhnya proses hukum ke pihak berwajib menganai laporan Viviane terhadap May Lee.

Liputan6.com, Jakarta May Lee, istri Okan Cornelius tengah menghadapi permasalahan pelik saat ini. Selain digugat cerai suami, May Lee ternyata dipolisikan oleh Viviane, mantan istri Okan Cornelius.

Dalam laporannya, Viviane memperkarakan penganiayan terhadap anaknya berinisial J, buah pernikahannya terdahulu dengan Okan Corenelius yang saat ini baru berusia tujuh tahun. Terdapat memar di tangan anaknya, yang diduga dilakukan oleh May Lee.

Mengenai laporan tersebut Okan Cornelius akhirnya angkat bicara. "Berita sudah di mana-mana, gua kan nggak tahu menau, kan denger berita berkembang, ya itu biarkan proses berjalan ya. Karena, gua nggak mungkin pikirin semuanya. Gua harus pikirin masalah gua sendiri kan," kata Okan Cornelius, di Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Perceraian

Saat ini kata Okan Cornelius, ia tengah fokus dengan gugatan cerai terhadap May Lee. Setelah itu, baru ia akan memikirkan langkah ke depan mengenai laporan Vivian terhadap May Lee.

"Masalah perceraian dulu, karena kalau mikirnya bersamaan, nanti repot. Yang penting, mudah-mudahan semua berjalan dengan baik, hasilnya juga baik, dan positif, gitu aja," kata Okan lagi.

3 dari 4 halaman

Cara Mendidik

Saat ditanya bagaimana cara May Lee mendidik anaknya selama tinggal bersama, Okan Cornelius enggan menjelaskan. Yang pasti saat ini anaknya baik-baik saja.

"Ya itu nanti lah, ada penjabaran tersendiri. Yang pasti, fokus kita sekarang Jaden baik-baik saja, sehat, dia happy sekarang, itu terpenting. Karena pada perinsipnya adalah saya mau Jaden bahagia," lanjut Okan.

4 dari 4 halaman

Jalani Proses Hukum

Untuk masalah laporan Viviane, Okan Cornelius menyerahkan semuanya kepada pihak berwajib proses hukum ke depannya.

"Untuk gimana-gimananya, soal detailnya, biarkan proses itu berjalan," pungkas Okan. Diketahui May Lee dan sejumlah pihak sudah duperiksa sebagai saksi oleh polisi. 

Belum jelas apa tanggapan Mey Lee, istri Okan Cornelius. Sampai berita ini diturunkan kami belum bisa menghubungi yang bersangkutan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini