Sukses

Cara Unik Andien Umumkan Kelahiran Anak Kedua Di Tengah Pandemi Covid-19

Andien punya cara tersendiri untuk mengumumkan kelahiran anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Andien baru saja melahirkan anak keduanya, di tengah pandemi. Serunya, Andien pakai cara unik mengumumkan kehadiran anggota baru di keluarganya.

Yaitu dalam sebuah single yang dirilisnya berjudul "Jendela Waktu". Pada akhir video musik, terlihat Andien mengendong seorang bayi ditemani sang suami, dan putra pertamanya Kawa.

"PS: ada pesan tersembunyi dariku di akhir video. Kalau nemu, comment ya! hehe," tulis Andien di bawah unggahannya di Kanal YouTube, Sabtu (9/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banjir Ucapan

Rupanya tak sedikit yang berhasil melihat pesan tersembunyi dari Andien. Dan mereka pun akhirnya mengucapkan selamat kepada Andien.

 

3 dari 4 halaman

Dari Artis Hingga Penggemar

Salah satu artis yang membanjiri kolom komentar di akun Instagram Andien adalah Yuni Shara.

"MasyaAllah.... Selamat hadir TABI 💫Selamat Bahagiaaaa Andien, Ipei & Kawa.... 💐Selalu menarik cara Andien melahirkan buah hatinya. ❤️Alhamdulillah," tulis kakak kandung Krisdayanti ini.

"Andien, Ippe & Kawa, selamat atas kelahiran adiknya Kawa 😍 gak sabar mau ketemuuuu! Sehat2 terus yaaa 🤗🤗🤗," tambah akun @alodita.

 

4 dari 4 halaman

Ini Nama Anak Kedua

Tak sedikit orang menyebutkan nama anak kedua Andien di kolom komentar. Bayi mungil ini diberi panggilan Tabi. Sayangnya, Andien belum memberitahu arti dari nama tersebut.

"WOW SELAMAT MBAA! WELCOME TO THE WORLD TABI💞," tulis akun @kallula.

"Welcome home, Tabi 💙," tambah akun @irmasyahrifat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini