Sukses

Ruben Onsu Punya Helikopter Pribadi?

Ivan Gunawan membuka rahasia Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu, dikenal sebagai salah satu selebritas yang tajir melintir. Ia baru saja membangun rumah di atas tanah seluas 2.200 meter persegi di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Namun Ruben Onsu tak pernah pamer kekayaannya. Terbukti, diam-diam ia memiliki helikopter pribadi.

Hal itu diungkapkan sahabat, Ivan Gunawan saat berkunjung ke kediaman baru Ruben Onsu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Landasan Helikopter

Dalam video di saluran YouTube The Onsu Family dengan tajuk 'The Onsu Family - Rumah Kedatangan Uncle Igun dan Aunty Nikita Mirzani' yang tayang Jumat (8/5/2020), Ivan menanyakan tentang landasan untuk helikopter milik Ruben.

 

3 dari 5 halaman

Santai

Mendengar pertanyaan Ivan, Ruben hanya tersenyum. Ia menanggapinya dengan santai. Ivan pun langsung membeberkan mengenai helikopter yang dimiliki Ruben.

"Nah kalau lu helikopter lu landingnya di mana?," tanya Ivan.

 

4 dari 5 halaman

Dirahasiakan

Igun, begitu biasa disapa, langsung membeberkan mengenai Ruben yang selama ini diam-diam sudah punya helikopter pribadi. Namun hingga saat ini masih dirahasiakan oleh Ruben.

"Jadi, Ruben tuh sampai hari ini masih merahasiakan dia itu punya helikopter. Dia makanya kenapa tinggalnya di Pondok Indah karena di Pondok Indah itu ada landasan helikopter," papar Ivan.

 

5 dari 5 halaman

Hanya Tertawa

Ruben Onsu hanya tertawa mendengar apa yang diucapkan sahabatnya itu. Ruben pun tak memberikan konfirmasi mengenai kebenaran ucapan Ivan. Entah itu benar atau hanya candaan saja. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini