Sukses

Gong Yoo - Lee Dong Wook Kirim Truk Kopi untuk Kim Go Eun

Liputan6.com, Seoul - Meski Goblin telah berakhir pada tiga tahun lalu, tapi persahabatan antara Lee Dong Wook, Kim Go Eun, dan Gong Yoo tampaknya masih terjalin dengan sangat erat. Buktinya, Gong Yoo dan Lee Dong Wook mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama sang aktris, The King: Eternal Monarch. 

Seperti diketahui, saat ini Kim Go Eun memang tengah disibukkan dengan produksi drama yang juga dibintangi Lee Min Ho tersebut. 

Lee Dong Wook dan Gong Yoo mengirim truk kopi tersebut pada Selasa (5/5/2020) lalu.

 

2 dari 5 halaman

Wajah Kim Go Eun

Layanan truk pengantar kopi ini lantas mengunggah kiriman kedua pemain Goblin ini di Instagram. Tampak foto Kim Go Eun tertempel manis di setiap sudut truk kopi tersebut. 

3 dari 5 halaman

Dukungan

"Goblin dan Grim Reaper mengirimkan hadiah ini ke Eun Tak. Ini sebagai dukungan mereka agar para staf The King: Eternal Monarch menjadi lebih semangat," begitu keterangan yang ditulis akun tersebut. 

4 dari 5 halaman

Syuting The King: Eternal Monarch

Sementara itu, Kim Go Eun sempat menceritakan pengalamannya syuting drama The King: Eternal Monarch dalam wawancara jarak jauh yang digelar Netflix bersama sejumlah watawan Indonesia, beberapa waktu lalu. 

Kim Go Eun ternyata  sampai harus benar-benar berlatih taekwondo untuk perannya ini. 

5 dari 5 halaman

Les Taekwondo

"Peranku adalah seorang detektif. Tapi sebelum [menjadi detektif] ia adalah seorang yang hidupnya sangat dekat dengan taekwondo. Dia adalah putri dari pemilik tempat latihan taekwondo, dan dia punya pengalaman mengajar taekwondo di SMA," tutur Kim Go Eun kala itu. 

"Aku juga belajar taekwondo di satu tempat dekat rumahku," kata dia menambahkan.

 

(Kapanlagi.com/ ksa/lmp)