Sukses

Via Vallen Banjir Dukungan dan Doa Usai Curhat Ingin Bunuh Diri

Via Vallen mengaku malu harus mengakui keterpurukan yang pernah ia alami itu.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen memberikan pengakuan mengejutkan saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show yang dipandu Sule dan Andre Taulany. Dalam kesempatan itu, Via Vallen mengaku sempat depresi dan ingin mengakhiri hidupnya.

Via Vallen depresi karena tak tahan dibully soal penampilannya. "Sampai akhirnya saya ada di posisi yang kayak pengin ngakhirin hidup," kata Via Vallen dalam video yang diunggah di YouTube pada Sabtu (2/5/2020).

"Saya sempet nyetir mobil kencang banget, akhirnya istighfar," Via Vallen melanjutkan.

Beruntung, Via Vallen berhasil bangkit dan melewati masa keterpurukannya. Dari curhatan Via Vallen itu pula, muncul banyak simpati dan dukungan yang mengalir deras kepada Via Vallen.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih

Via Vallen pun menyampaikan terima kasihnya atas dukungan dan doa-doa tersebut melalui unggahan di Instagramnya pada Minggu (3/5/2020).

"Haii semuanyaa, terimakasih banyakk yaa buat yg sudah support aku, baik secara langsung ataupun secara tulisan. Semoga kebaikan selalu bersama kita semua ♥️," tulis Via Vallen.

 

3 dari 5 halaman

Malu

Dalam unggahan tersebut pula, Via Vallen mengaku malu harus mengakui keterpurukan yang pernah ia alami itu. Via Vallen merasa mentalnya saat itu benar-benar hancur.

"Jujur, di acara ini aku malu karena harus nangisin kondisi aku saat itu yg beneran ngancurin mentaL aku 😢 Ga ada kepikiran sama sekali ngebahas soal itu bakal ngebuat aku sangat emosionaL," lanjut Via Vallen.

 

4 dari 5 halaman

Lewati Masa Sulit

Kendati demikian, Via Vallen menegaskan bahwa saat ini ia sudah lepas dari masa kelam tersebut.

"Tapii jangan kuatir, Alhamdulillahh sekarang aku baik2 aja kokk, masa masa sulitnya udh aku lalui dengan sangat baikk," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Pesan

Terakhir, Via Vallen berpesan kepada siapapun yang mengalami hal yang sama dengannya, agar tidak menyerah.

"Buat temen temen diluar sana yg lagi menghadapi situasi kaya aku dulu, pokoknya kalian jangan nyerah sama keadaan, Allah ga akan kasih ujian di luar batas kemampuan kitaa," tutup Via Vallen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini