Sukses

Sebelah Matanya Sakit, Baim Wong Menjalani Operasi

Apa sakit yang diderita Baim Wong?

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan Baim Wong sedang menurun. Salah satu matanya mengalami gangguan sehingga harus mendapat tindakan medis.

Hal ini disampaikan oleh Baim Wong sendiri melalui saluran YouTube pribadinya. Gangguan ini sudah ia rasakan sejak satu bulan terakhir.

"Katarak kali ya, saya nahan sebulan tapi ini makin nggak enak jadi yaudah saya lanjutin ajalah. Tapi, karena makin nggak enak akhirnya saya ke rumah sakit," ujar Baim Wong dalam video yang diunggah pada Jumat (1/5/2020) itu.

Rupanya ini bukan kali pertama Baim Wong mengalami katarak. Beberapa tahun lalu, ia juga pernah menderita penyakit yang ama.

"Dulu itu kanan pernah gini katarak juga waktu itu nah ini sama-sama gejalanya yang kiri sekarang," ujar ayah Kiano Tiger Wong tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Operasi

Setelah menjalani pemeriksaan, mata sebelah kirinya ternyata harus segera dioperasi. Baim pun langsung mengabarkan istrinya, Paula Verhoeven.

Terang saja wanita yang berprofesi sebagai model itu merasa sangat terkejut. Dalam waktu bersamaan, ia juga khawatir pada suaminya itu.

3 dari 4 halaman

Keturunan

"Aku besok operasi jam 7 pagi nanti jam 12 aku udah enggak bisa makan udah harus puasa," tutur aktor berusia 38 tahun ini.

Baim Wong berharap agar operasi kecilnya itu berjalan dengan lancar dan bisa sembuh secara total.

"Jadi sesuai prediksi mata kiri saya udah ada katarak jadi harus operasi udah ada keturunan juga. Saya harus dioperasi takut juga nih tapi gimana ya burem banget," kata dia.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mendoakan Baim Wong melalui kolom komentar unggahan YouTube-nya.

"Kak Baim Orng Baik, Suka Menolong Orang Lain, Dermawan, Rendah Hatiii, Pekerja Kerja Keras Semoga Allah Segera Angkat Penyakitnya Kak Baim Aaaamin ya Allah," kata salah satu warganet. 

"Ya allah sang maha pencipta alam semesta berserta isi isinya,hanya pada mu hamba meminta dan memohon kesembuhan kepada mas baim aamin," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.