Sukses

Unggah Foto Lawas, Nagita Slavina: Aku Cantik, Enggak?

Nagita Slavina kembali menjadi sorotan publik di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Sorotan publik kembali mengarah kepada Nagita Slavina. Kali ini, warganet menyoroti foto jadul bintang sinetron Di Sini Ada Setan serta Tikus dan Kucing Mencari Cinta.

Nagita Slavina mengunggah foto dirinya tengah bermain bersama seorang anak kecil di akun Instagram terverifikasi @raffinagita1717, pada Kamis (30/4/2020) kemarin. 

Dalam foto tersebut, Nagita Slavina mengenakan kaos berwarna biru. Usianya diperkirakan masih belasan tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebuah Pertanyaan

Yang menarik, selain foto lawas yang diunggahnya, Nagita Slavina menuliskan keterangan foto yang memantik perhatian warganet. Keterangan foto itu berupa pertanyaan buat para pengikutnya. 

 

3 dari 5 halaman

Aku Cantik Enggak?

"Aku cantik gak ? Pleaseee jawabbbb pleaseeee," tulis Nagita Slavina yang langsung dihujani ribuan komentar di akun Instagramnya. Mayoritas menyebut ibunda Rafathar Malik Ahmad sudah memiliki kecantikan alami sejak kecil.

 

4 dari 5 halaman

Cantik Natural

Komentar juga datang dari rekan sesama artis. Salah satunya datang dari aktris Acha Septriasa. Apa komentar bintang film 99 Nama Cinta itu?

"Ga berubaah.. cantik terus," tulis Acha Septriasa.

5 dari 5 halaman

Cantik Dari Lahir

Warganet yang lain seolah mengamini komentar Acha Septriasa. Mereka memuji kecantikan Nagita Slavina yang tampak alami sejak kecil.

"Cantikkk banget," tulis @siskaamaharaniii.

"Cantik dari lahir untuk mm gigi," tulis @ekademplon.

"Masya Allah cantik banget kak @raffinagita1717," tulis @ekaselvianiagustianingsih.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.