Sukses

Nagita Slavina Beberkan Kondisi Ekonomi, Sering Tak Ada Saldo di ATM

Ternyata Nagita Slavina sering tak punya uang di ATM nya sampai tak bisa ditarik.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui sebagai salah satu keluarga artis yang kaya raya. Ya, Raffi memiliki banyak program acara di televisi, belum lagi pendapatan dari YouTube dan bisnisnya.

Namun siapa sangka bila ternyata saldo di rekening Nagita Slavina sering habis tak bersisa. Hal ini diungkap sendiri oleh Nagita Slavina di saluran YouTube Rans Entertainment.

"Sering aku mah, sering di tabungan enggak ada apa-apa sampai enggak bisa diambil gitu," kata Nagita Slavina dalam video yang diunggah pada Selasa (21/4/2020) tersebut.

Mendengar pernyataan istrinya, Raffi Ahmad terkejut. Ia tak percaya bahwa uang di dalam tabungannya pernah habis sampai tak bisa tarik tunai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjelasan Nagita

Bintang film Love Is Cinta ini lalu mempertanyakan ke mana uang yang selalu ia berikan kepada istrinya itu. Bagaimana pengeluarannya, hingga saldonya bisa minim.

"Ya misalnya ada beberapa tabungan, jadi enggak dimasukin semua (uangnya) ke situ (dalam satu rekening). Kadang kan memang disimpen (ke rekening) yang enggak pakai ATM, gitu," ia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Tak Percaya

Meski sudah dijelaskan, tetap saja Raffi Ahmad tidak percaya. Namun Nagita Slavina kembali meyakinkan, bahwa seperti itu keadaan sebenarnya.

"Ih, ya pernah atuh yang bener-bener enggak ada duit sama sekali," kata artis berusia 32 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Orang Kaya

"Kan orang kaya katanya," ujar sang suami. Mendengar hal ini, Nagita Slavina cuma bisa mengamini, sementara Raffi Ahmad hanya tersenyum 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini