Sukses

Mertua Fitri Tropica Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Kabar duka datang dari Fitri Tropica dan suaminya, Irvan Hanafi. Ayahanda Irvan Hanafi meninggal dunia akibat serangan jantung.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pasangan selebritas Fitri Tropica dan suaminya, Irvan Hanafi. Kamis (30/4/2020), ayah mertua Fitri Tropica, yakni Mulyadi Arifin Ramli meninggal dunia akibat serangan jantung.

Ayah mertua Fitri Tropica meninggal pada jam 12.35. Kabar duka ini disampaikan Fitri Tropica di akun Instagram terverifikasi miliknya pada hari yang sama. Melalui fitur Instagram Stories, seleb kelahiran Bandung, 26 September 1987, ini memberi tahu penggemarnya.

Suasana duka terasa ketika tiba-tiba, ia mengunggah gambar warna abu-abu tanpa motif berisi imbauan untuk jeda sejenak. “Teman-teman boleh minta waktunya 5 meniiiit saja?” pinta Fitri Tropica semalam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serangan Jantung

Mohon kirimkan doa, ya untuk Papa mertuaku, Bapak Mulyadi Arifin Ramli bin Arifin Ramli,” beri tahunya sembari membubuhkan emotikon tiga tangan menjura. Berikutnya, bintang film Berlian Si Etty dan Madame X menjelaskan penyebab kepergian ayah mertua.

Beliau meninggal dunia akibat serangan jantung siang ini pukul 12.35 WIB. Mohon didoakan semoga almarhum diampuni segala kehilafannya, diterima semua amal ibadahnya, dan wafat dalam keadaan husnul khotimah,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Fokus dengan Keluarga

Kepergian ayahanda menjadi pukulan berat bagi Irvan Hanafi di bulan Ramadan ini. Karenanya, Fitri Tropica fokus untuk memberi dukungan moral kepada suaminya agar kuat melewati masa-masa duka.

Untuk sementara aku fokus dengan keluarga dulu ya teman-teman. Untuk postingan endorsement dan lain-lain akan di-post by team. Terima kasih dan mohon doanya,” ujar Fitri Tropica.

4 dari 5 halaman

Ayah Sudah Enggak Sakit

Berikutnya, artis bernama lengkap Fitri Rakhmawati ini mengirim doa untuk mertua terkasih. “Ayah terima kasih telah mendidik dan membesarkan putra ayah hingga sekarang aku punya seorang suami yang baik. Seorang ayah yang baik juga untuk Sada, insyaallah,” ungkapnya.

Terima kasih buat semua kebaikan ayah. Sekarang ayah sudah enggak sakit, enggak capai harus cuci darah terus seperti yang ayah keluhkan kemarin-kemarin. Semoga kelak kita dikumpulkan di Jannah-nya,” pungkasnya. 

5 dari 5 halaman

Irvan Sayang Ayah

Sementara Irvan Hanafi tampak kehabisan kata untuk mengekspresikan duka cita. Merespons sang ayah yang mangkat di tengah wabah Corona Covid-19, Irvan Hanafi mengunggah foto hitam putih ayahnya tengah tersenyum di Instagram Stories.

Menyertai foto itu, Irvan Hanafi menulis tiga kata, “Irvan sayang ayah.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.