Sukses

Terinspirasi Zaskia Gotik, Aldi Taher Ingin Menikah Saat Pandemi Corona Covid-19

Aldi Taher ingin tetap menikah di tengah pandemi Corona Covid-19 seperti Zaskia Gotik

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud melangsungkan pernikahan di tengah Pandemi Corona Covid-19 yang melanda Tanah Air.

Meskipun belum tercatat secara hukum negara, namun Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud sah secara agama telah menjadi sepasang suami istri.

Mengetahui hal tersebut, Aldi Taher mengaku tak mau kalah dengan Zaskia Gotik. Aldi Taher akan tetap melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Salsabillih, meski kondisinya sedang tidak memungkinkan.

“Iya enggak mau kalah dong," kata Aldi Taher saat dihubungi di Jakarta, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspiratif

Aldi Taher menganggap pernikahan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud sanagat inspiratif. Meski dalam kondisi apapun, keduanya tetap menikah dengan niat beribadah kepada Tuhan.

"(Zaskia) Gotik justru inspiratif, makanya saya semakin semangat ini (untuk menikah),” kata Aldi Taher

3 dari 4 halaman

PSBB

Saat ini Aldi Taher mengaku terkendala dalam mengurusi berkas pernikahannya. Terutama keinginannya bertemu keluarga calon istrinya yang berada di Palembang.

“Adanya PSBB di beberapa daerah dan penerbangan ditutup membuat saya agak sulit buat ketemu calon mertua nih. Kita cuma video call," Aldi Taher menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Doa

Aldi Taher berdoa agar pernikahannya dengan Salsabilih bisa terlaksana usai Idul Fitri nanti. Apalagi kedua orangtua mereka sudah merestui rencana pernikahan ini.

“Kita berdoa kepada Allah mudah-mudahan dilancarkan,” ungkap Aldi Taher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.