Sukses

Rindu, Mutia Ayu Bawakan Kesukaan Glenn Fredly ke Makam

Liputan6.com, Jakarta Mutia Ayu masih berduka atas kepergian suaminya Glenn Fredly. Meski sudah beberapa minggu, Mutia Ayu sepertinya masih rindu dengan kehadiran suaminya. 

Mutia Ayu melepas rasa rindunya dengan berziarah ke makam suaminya, Glenn Fredly yang tutup usia pada 8 April 2020 lalu itu. 

Tak lupa, Mutia Ayu juga membawakan bunga kesukaan mendiang Glenn Fredly. Ingin tahu seperti apa momennya? Berikut ulasannya dari berbagai sumber.

 

2 dari 6 halaman

Berziarah

Mutia Ayu baru saja berziarah ke makam Glenn Fredly. Melalui Instagram Stories-nya pada Rabu (29/4/2020), Mutia membagikan potret momen yang menunjukkan ia sedang berada di depan pusara Glenn Fredly. 

Kepergian sang suami untuk selama-lamanya membuat Mutia selalu merasa rindu. Kerinduan semakin terasa, pasalnya Mutia baru saja melahirkan buah hati pertamanya bersama mendiang Glenn Fredly.

 

3 dari 6 halaman

Bawa Bunga Putih

Dalam momennya saat berziarah ke makam sang suami, Mutia terlihat tengah menaburkan bunga berwarna putih di seluruh pusara Glenn Fredly. Ia juga mengungkap bunga putih tersebut adalah bunga kesukaan sang suami. 

"Aku bawain bunga putih kesukaan kamu. I Love You," tulisnya dalam potret tersebut.

 

4 dari 6 halaman

Rindu

Sebelumnya, Mutia pernah mengunggah potretnya bersama mendiang Glenn, suaminya. Dalam Instagram pribadinya @mutia_ayuu terlihat potongan lirik lagu Glenn berjudul 'Selesai' yang sengaja ditulis seolah mewakili rasa rindunya kepada sang suami. 

"Kangen kamu. Sungguh hati bicara. Aku kangen kamu meski jauh. Kangen kamu. Pikiranku ke kamu. Rasa ini tak pernah selesai," tulisnya sebagai keterangan dalam potret yang diunggah pada 19 April 2020 lalu.

 

5 dari 6 halaman

Kerap Tulis Pesan Romantis

Mutia kerapkali mengunggah potret romantisnya bersama dengan Glenn Fredly. Mutia juga menuliskan pesan romantis dalam keterangan potret tersebut. 

"You will always be my guiding light (love) @glennfredly309," tulis Mutia.

 

6 dari 6 halaman

Momen Mesra

Diketahui, Mutia merupakan sosok istri yang sering membagikan beberapa momen bersama mendiang Glenn, sang suami. Salah satunya ketika sedang menemani Glenn manggung. 

Dalam video tersebut, Glenn sedang bernyanyi sambil bermain gitar. Mutia yang kala itu tengah mengandung dipeluk oleh Glenn yang membuat para hadirin memberikan tepuk tangan meriahnya.