Sukses

Hasil Tes Darah dan Rambut Naufal Samudra Negatif Narkoba

Polisis umumkan hasil tes rambut dan darah Naufal Samudra

Liputan6.com, Jakarta Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat telah memegang hasil tes darah dan rambut kasus penyalahgunaan narkoba dengan tersangka Naufal Samudra. Sama seperti tes urinenya, hasil laboratoriun Lido Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan kalau Naufal Samudra negatif narkoba.

Hal itu disampaikan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ronaldo Maradona Siregar, saat dihubungi melalui sambungan telepon,  ditanya mengenai perkembangan kasus Naufal Samudra.

“Sudah (keluar) hasilnya, negatif,” ucap Ronaldo via telpon, Selasa (28/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meringankan?

Meski hasilnya negatif, namun Naufal Samudra tak bisa bernapas lega. Sebab polisi masih terus mendalami kasus tersebut, terutama orang yang menjual narkoba kepada bintang film Jailangkung 2.

"Meringankan atau tidak, bukan di ranah penyidikan mas." Kata Ronaldo

3 dari 4 halaman

Pemilik

Kini Naufal Samudra dijerat sebagai pemilik barang haram, dan tetap akan menjalani proses hukum.

“Jadi, dia (dijerat atas) kepemilikan dan membelinya,” tambah Ronaldo.

4 dari 4 halaman

Penangkapan Naufal Samudra

Seperti diketahui, Naufal Samudra ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selasa pada 13 April 2020. Dari penangkapan tersebut polsisi berhasil mengamankan ganja sintetis yang disimpan di botol likuid vape.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini