Sukses

Ramadan Tanpa Naufal Samudra, Ibunda Merasa Kehilangan

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini dirasa sangat berbeda oleh ibunda Naufal Samudra, Lenny Ratnasari. Sebab anak kesayangannya kini tengah mendekam di Rutan Polres Jakarta Barat akibat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Rindu, begitu yang dirasakan Lenny Ratnasari kepada Naufal Samudra saat menjalani ibadah puasa tanpa anaknya. Apalagi saat sahur, ia harus berpisah dari Naufal Samudra yang kini mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Ya pastinya pas lagi sahur. Apa ya (sekarang) enggak ada Naufal," ujar Lenny Ratnasari menahan tangis saat dihubungi, Rabu (29/4/2020).

2 dari 4 halaman

Kehilangan

Lenny Ratnasari tak bisa berbicara banyak mengenai anaknya. Yang pasti ia merasa kehilangan momen kumpul keluarga saat Ramadan tanpa sosok Naufal Samudra.

"Ya kehilangan aja ya. Pasti ya, sedih aja," kata Lenny dengan nada berat.

3 dari 4 halaman

Proses Hukum

Terkait kasus hukum anaknya, Lenny Ratnasari menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib. Ia berharap masalah ini bisa cepat selesai.

"Yaa ikuti aja proses hukumnya," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Seperti diketahui, Naufal Samudra ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selasa pada 13 April 2020. Dari penangkapan tersebut polsisi berhasil mengamankan ganja sintetis yang disimpan di botol vape likuid .