Sukses

Istri Mendiang Bani Seventeen: Jangan Ada Dusta Antara Dokter dan Pasien

Liputan6.com, Jakarta - Banyak kasus pasien positif Corona Covid-19 yang semula tak mau jujur dirinya sudah menderita virus mematikan ini. Tentu saja itu membuat takut para dokter, tak terkecuali istri mendiang Bani Seventeen, Cindri Wahyuni.

Tentunya, istri mendiang Bani Seventeen ini atau dokter lainnya tak mau ikut terpapar Corona Covid-19, meski harus menangani banyaknya pasien yang positif.

Apalagi selain sebagai seorang dokter, istri mendiang Bani Seventeen juga memiliki dua anak perempuan kecil yang masih membutuhkan dirinya.

2 dari 5 halaman

Orangtua Tunggal

Seperti diketahui, kedua anak Cindri Wahyuni sebelumnya sudah ditinggal terlebih dahulu oleh ayahnya, Bani Seventeen, setelah mengalami tsunami Banten pada 2018 lalu.

Kala itu, Cindri tengah hamil anak kedua mereka. Dan kini, bahkan anak kedua yang berusia 10 bulan itu tak pernah melihat wajah Bani secara langsung.

3 dari 5 halaman

Belum Menikah Lagi

Dan sampai saat ini, Cindri Wahyuni belum kembali menikah. Ia fokus mengurus kedua anaknya, serta pasien positif Corona Covid-19.

4 dari 5 halaman

Ingatkan Ini

Untuk itu, melalui akun Instagram, Selasa (28/4/2020), Cindri mengingatkan para pasiennya.

"Jangan ada Dusta diantara kita ya Pasienku ❤," tulisnya dengan mengunggah foto dirinya lengkap mengenakan APD serta memberikan tanda cinta ala Korea Selatan.

5 dari 5 halaman

Diberi Semangat

Unggahan ini langsung disukai lebih dari 2 ribu pengguna Instagram dalam waktu singkat. Dan tak sedikit warganet memberikan semangat melalui kolom komentar.

"Semangat dokter, doa kami bersamamu😇," tulis akun @anggunindhira.

"Semangat y kk dlm bertugas. Smga kk sllu dlm lindungan allah swt. Aamiin y allah.. Slm dri medan kk," timpal akun @apriadi7294.

"Semangat mami 💪💪💪 semoga selalu diberi kesehatan dan dalam lindungan Allah ❤️❤️❤️ doa kami selalu menyertaimu mami ❤️❤️," tambah akun @vheraharnia.