Sukses

Apa yang Dibahas Luna Maya dan Sophia Latjuba Saat Video Call?

Luna Maya dan Sophia Latjuba membuat konten YouTube.

Liputan6.com, Jakarta - Selama corona mewabah di Indonesia, dan diterapkan sistem Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Luna Maya menyibukkan diri membuat konten YouTube.

Setelah kolaborasi dengan sejumlah artis seperti Raffi Ahmad, Dewi Sandra dan lainnya, kini giliran Sophia Latjuba. Luna Maya dan Sophia berbincang-bincang tentang banyak hal.

Bintang film The Doll ini bertanya pada Sophia Latjuba, apa saja aktivitasnya selama karantina mandiri. Pertama-tama, ia merasa bersyukur karena keluarganya dalam keadaan sehat.

"Kita semua sehat. Kita karantina di rumah sudah 35 hari kalau enggak salah. Pokoknya kita dengar sudah mulai ada yang kena, terinfeksi, kita sudah putusan untuk tetap di rumah," ucap Sophia Latjuba dalam video yang diunggah pada Senin (27/4/2020).

Sebenarnya, tak banyak yang berubah dari kehidupan Sophia Latjuba sejak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diterapkan. Sebab, ia memang tipe orang yang lebih senang berada di rumah.

"Thank God kita semua sehat, waras, haha. For me it's okay karena hidupku tak terlalu banyak berubah. Jarang keluar juga, ngumpul sama teman tuh jarang. Paling keluar cuma kerja. Shopping juga enggak pernah. Maksudnya kalau perlu sesuatu, sekarang online," jelasnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produktif

Selama berada di rumah, Sophia Latjuba juga juga tetap produktif. Tanpa disadari, sebenarnya banyak sekali yang bisa dilakukan untuk membunuh rasa bosan.

"Ya ada aja yang bisa dikerjain, tiba-tiba bongkar dapur, dan kita jadi punya rencana buat besok. Oke besok aku mau membersihkan meja, laci," tutur ibunda Eva Celia tersebut.

3 dari 4 halaman

Lebih Menghargai

Jika melihat dengan pemikiran yang luas, tentu ada banyak manfaat yang bisa di dapat dari kondisi ini. Bumi, sedang membersihkan diri.

"I think it's a good thing for all of us for the world, human, lingkungan, bintang, kita jadi lebih menghargai sesuatu yang kecil. Jadi banyak dulu binatang yang dikandangin sekarang kita yang dikandangin," kata Luna Maya.

4 dari 4 halaman

Sampai Kapan?

Namun Sophia Latjuba mulai khawatir, sampai kapan manusia harus berhadapan dengan wabah ini. Sebab hal ini membuat ekonomi melemah dan berpotensi membuat manusia kelaparan.

"Sekarang kita lihat the earth is actually cleaning up. Not traveling, tidak berpergian dengan mobil, everything is cleaning up. Untuk membuat bumi jadi bersih lagi ya mungkin seperti itu, orang-orang diam di rumah, tidak bekerja," ucap artis 49 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini