Sukses

Suami Ungkap Kondisi Chacha Frederica Usai Melahirkan

Chacha Frederica melahirkan buah hati pertamanya pada Sabtu (25/4/2020) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Chacha Frederica dan suaminya, Dico Ganinduto, saat ini sedang berbahagia. Penantiannya selama lebih dari 4 tahun kini terwujud sudah.

Chacha Frederica dan Dico Ganinduto baru saja dikaruniai seorang anak. Chacha Frederica melahirkan buah hati pertamanya pada Sabtu (25/4/2020) dini hari.

Ditemui di Rumah Sakit (RS) Bunda, suami Chacha Frederica mengungkap rasa syukurnya atas kelahiran putrinya itu.

"Jadi sebenarnya proses cukup panjang. Alhamdulillah telah lahir anak kami dengan normal. Alhamdulillah sehat. Rencananya Chacha sendiri yang akan menjelaskan proses persalinan karena cukup panjang. Ada banyak proses yang kita alami dalam kelahiran anak ini," kata suami Chacha Frederica.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Boleh Dikunjungi

Sayangnya, para anggota keluarga yang lain tidak bisa menyaksikan langsung momen bahagia ini. Pasalnya, di tengah pandemi Corona Covid-19, pihak rumah sakit tidak mengizinkan Chacha Frederika dikunjungi oleh siapapun.

 

3 dari 4 halaman

Istirahat

"Baik,  alhamdulillah lagi recovery atau istirahat. Kondisi lagi pandemi gini enggak boleh dibesuk sama sekali termasuk dari keluarga dan kerabat," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Fokus Pemulihan

Kendati demikian, ia bersyukur dengan kondisi seperti ini sang istri bisa lebih fokus dalam masa pemulihannya,

"Alhamdulillah kami bersyukur aja jadi recovernya jauh lebih baik. Karena enggak banyak yang ajak ngobrol. Jadi kita fokus gimana bayinya bisa menjalankan apa yang harus dijalankan. Harus disusuin kan bayinya. Jadi kami berdua bisa fokus urus bayi," papar sang suami. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini